Spesifikasi dan Harga Smartphone Terbaru Oppo F1s 2016

Para pecinta Gadget di Indonesia kembali digegerkan oleh ponsel android terbaru keluaran oppo yakni oppo f1s. Tidak jauh berbeda dengan keluaran sebelumnya yakni oppo f1, kini oppo f1s masih bertajuk smartphone selfie expert. Oppo f1s ini dirils dengan desain yang lebih cantik dan memiliki spesifikasi yang lebih lengkap. 



Spesifikasi dan harga hp terbaru oppo f1s

Smartphone ini membawa spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Seperti layar lebih besar, adanya fingerprint sensor dan kapasitas baterai yang lebh besar. Sebab oppo f1 banyak dikritik masalah pada baterai yang relatif memiliki kapasitas yang kecil.  

Sebagai sarana untuk mengabadikan momen terbaik anda dalam fotografi ataupun rekaman video, Oppo f1s hadir dengan dibekali fitur dual kamera  yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Untuk kamera bagian belakang oppo f1s mengusung kamera  utama 13Mp lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan led flash. 

Sedangkan untuk kamera depan oppo f1s dibekali lensa beresolusi 16 Mp lengkap dengan fitur screen frash. Sementara pada bagian layar, oppo f1s membawa layar yang cukup lebar yakni 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang akan dipadukan dengan layar IPS LCD. Pada bagian processor, smartphone ini ditenagai dengan mediate MT6750 dengan CPU Octa Core 1.5 Ghz yang dipadukan dengan ram 3Gb. 

Sedangkan untuk bagian  sistem operasi, smartphone ini berjalan pada sistem android lollipop yang memiliki banyak aplikasi menarik. Kemudian untuk bagian penyimpanan, oppo f1s dibekali penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 32 GB lengkap dengan slot microSD hingga 12 Gb yang pastinya sangat mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi. 

Untuk jaringan dan koneksi dalam oppo f1s I indonesia sendiri telah didukung dengan fitur dual sim nano yang dapat digunakan bersama-sama. Selain itu smartphone ini mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE dengan akses internet kencang yang dapat memanjakan pengguna untuk berselancar dengan lancar di dunia maya. 

Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam oppo f1s diantaranya GPRS-EDGE, WI-FI, Hotspot, Gps, dan browser. Sementara untuk media transfer data menawarkan fitur Bluetooth dan juga microUSB. Balutan antarmuka smartphone oppo f1s sendiri mengusung color Os 3.0 UI. Pada bagian grafis oppo f1s sendiri didukung chip mali-T860mp2 dengan kualitas grafis yang mulus dan halus. 

Harga hp terbaru oppo f1s

Spesifikasi oppo f1s ini memang terbilang  cukup tanggung dan menjanjikan dalam balutan yang stylish dan mewah. Harga oppo f1s terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.400.000. Dalam beberapa pilihan warna seperti pink, gold, dan abu-abu. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan oppo f1s :

 Kelebihan:

1. Kamera belakang beresolusi 13 Mp 
2. Kamera depan 16 Mp
3. Memori eksternal mencapai 256GB
4. Memori internal 32GB
5. Processor octa corw 
6. Sistem operasi lollipop
7. Memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni 5.5 inchi
8. Dual sim card
9. Tipe layar IPS LCD
10. Proteksi layar corning gorilla glass 4
11. Ram 3Gb
12. Jaringan 4G LTE Cat6

Kekurangan :

1. Tingkat kerapatan layar hanya 267ppi
2. Resolusi layar masih HD
3. Belum tersedia fitur fast baterai charging
4. Belum support NFC dan radio
5. Baterai non removable
6. Navigasi hanya A-Gps

Sekian ulasan mengenai harga terbaru oppo f1s. kalian dapat menjadikan sebagai bahan referensi sebelum membeli smartphone oppo. Demikian informasi berikut ini semoga bermanfaat.
Previous Post Next Post

News Feed