Menara Digital Hadirkan Layanan Pembuatan Konten Kreatif

Menara Digital Enterprise di Jakarta, Hadirkan Layanan Pembuatan Konten Kreatif Bagi Perusahaan dan Public Figur



Bagi perusahaan atau  seseorang yang ingin menjadi public figure tentu membutuhkan pemberitaan di media-media sosial agar lebih cepat dikenal dan diingat publik. Untuk itu mereka memerlukan sebuah konten atau issu yang dapat “mendongrak” popularitas mereka. Namun, untuk mendapatkan image atau citra yang baik di mata publik, konten yang disebarkan haruslah berisi tentang berita-berita yang positif, dan menginspirasi. Dengan begitu, publik akan lebih mudah untuk menerima, dan tergugah untuk mencari informasi mengenai perusahaan atau sosok yang tengah diberitakan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Account Manager Menara Digital, Ester Jeanette. Ia mengatakan, untuk menjadi seorang yang dikenal publik bukanlah hal sulit di zaman modern seperti saat ini sebab, kecanggihan teknologi yang ada telah mendukung untuk mewujudkan hal tersebut. “Untuk bisa eksis dikalangan publik, seseorang harus memiliki skill atau prestasi yang membanggakan. Selain itu, perlu juga melakukan personal branding lewat media sosial dengan cara menampilkan konten atau mengangakat issue tertentu. Sebagai jasa media marketing profesional, Menara Digital bisa membantu Anda membuat konten, atau issues yang kreatif, sehingga menarik perhatian masyarakat,” ungkap Jenette.

Tim Menara Digital terdiri dari pakar digital profesional yang berpengalaman sehingga mengerti jenis konten yang disukai oleh masyarakat dan media sosial paling populer yang sering digunakan masyarakat. “Masing-masing media sosial memiliki ciri khas atau karakteristik masing-masing. Misalnya Instagram, followers cenderung menyukai foto- foto yang memiliki sebuah pont tertentu. Atau video yang kreatif. Sementara pada Facebook, seseorang bisa cepat mendapat “like” dari statusnya yang bermanfaat dan menginspirasi, begitu pula twitter. Kami akan menampilkan konten yang tepat sesuai karakteristik pada media sosial tersebut,” kata Jenette menjelaskan.

Selama ini, sambungnya, telah banyak perusahaan maupun publik figure yang membuktikan keefektifan Menara Digital dalam “menaikkan” nama mereka. Klien mereka terdiri dari perusahaan startup, UKM, pejabat yang ingin terlibat dalam pemilohan daerah, artis ibu kota, dan lain sebagainya. Ini membuktikan bahwa Menara Digital dapat diandalkan dalam hal branding. Hanya saja, Jenette mengingatkan bahwa untuk menjadi sosok populer harus juga memperhatikan etika dan budaya masyrakat Indonesia. “Menara Digital hanya akan menampilkan konten berbobot dan berkualitas yang berisi informasi. Dan tidak keluar dari etika serta budaya masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Selain membuat issue dan konten kreatif yang sering juga dibutuhkan penyedia jasa SEO handal, Menara Digital juga akan memantau fanspage atau akun klien secara berkala untuk melihat perkembangan. Sistem yang dikerjakan tim Menara Digital juga manual bukan menggunakan mesin atau robot. Sehingga, akun dikelola dengan rapi, detail, dan menarik untuk dilihat dan dibaca. “Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan untuk memberikan pengalaman yang unggul. Tim kami selalu bersedia mendengar keinginan Anda dan membantu Anda untuk mencapai target yang diinginkan,” simpul Jennete.

Istimewanya lagi, Menara Digital pun menyediakan layanan lain untuk kebutuhan promosi, atau pemasaran produk. Seperti Cyber PR, Search Engine Optimization (SEO), Jasa Pembuatan Website, Video Marketing, dan lain sebagainya.

Untuk konsultasi dengan Menara Digital, atau untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses website resmi Menara Digital di http://www.menaradigital.com/ atau hubungi William 081375556969
Previous Post Next Post

News Feed