Perusahaan Digital Marketing di Jakarta




Di era digital saat ini sulit rasanya bila hanya menggunakan cara konvensional dalam mempromosikan bisnis anda, dalam tentunya harus adanya kombinasi antara teknik pemasaran konvensional dan digital marketing. Pemanfaatan salah satu tools dalam digital marketing yang sedang trend saat ini adalah pemanfaatan media sosial atau yang bisa disebut juga sebagai Social Media Marketing. Untuk itu peran perusahaan digital marketing di Jakarta, hadir menjawab tantangan akn kebutuhan dunia bisnis di Indonesia.

Dengan semakin banyaknya media sosial yang hadir saat ini semakin membuat alternative untuk mempromosikan bisnis anda kini tentunya semakin banyak. Namun tidak semua pemilik bisnis benar benar dapat memanfaatkan social media yang ada saat ini secara efektif dan tepat sasaran.

Menara Digital, salah satu konsultan digital marketing di Indonesia yang berdomisili di Jakarta, kini hadir untuk para pemilik bisnis yang ingin mengembangkan bisnis baik dari segi omset maupun brand awareness bisa menggunakan jasa yang disediakan oleh Menara Digital, salah satunya Social Media Marketing ini. Social Media yang saat ini paling banyak digunakan Indonesia menurut survey yakni adalah Facebook, Instagram, Path dan Twitter.

Bisa dibayangkan bagaimana apabila suatu bisnis dijalankan tanpa menggunakan salah satu social media diatas dengan baik dan tepat, pastinya pemasaran anda tidak akan berjalan efektif dan maksimal. Namun kebanyakan yang terjadi karena ketidak pahaman, banyak dari pemilik bisnis yang menggunakan social media kini lebih banyak melakukan spam yang dimana justru sebenarnya malah mengurangi nilai dari brand tersebut dan pastinya tidak tepat sasaran. Oleh karena itu Menara Digital selalu memberikan solusi terbaik untuk client mereka serta menyarakan para kliennya ataupun para pemilik bisnis untuk menggunakan platform social media untuk berpromosi.

Dalam mengelola akun situs jejaring sosial, Menara Digital mengerjakannya secara professional, oleh akun manager terlatih dan berpengalama, dimana akan selalu dilakukan survey terlebih dahulu serta mengkombinasikannya dengan marketing plan yang sudah ada dari pemilik bisnis sehingga promosi dari suatu brand dapat berjalan maksimal dan tentunya menjadi viral, potensi tersebar secara berantai.

Selain Social Media Marketing, jasa digital marketing lainnya yang disediakan oleh Menara Digital adalah jasa SEO (Search Engine Optimization) profesioanl oleh pakar SEO Indonesia, Videography hingga juga Media Release dan layanan jasa Digital Public Relation atau bahasa gaulnya Cyber PR. Ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari akun Social Media anda ? Segera hubungi tim dari perusahaan digital marketing di Jakarta, Menara Digital Enterprise pada nomor telepon respon cepat, +62 812-1230-6488 diskusikan dengan ahlinya dan bertindaklah seaktual mungkin.


Think Globally, Act Digitally !
Previous Post Next Post

News Feed