Trend Celana Panjang Pria Eksekutif

Celana panjang jadi salah satu model busana yang hadir dalam sekian banyak kesempatan. Mulai dari eksekutif pemerintah, sipil, atau militer, hingga tak memandang gender, sebab kini banyak juga kaum eksekuti perempuan yang menggunakan celana panjang dalam beraktifitas profesional, ketimbang menggunakan rok atau dress tentunya. Hal ini tentu tak lepas dari alasan kepraktisan yang mampu mendukung kegiatan.

Seperti busana yang lainnya, celana panjang terutama untuk pria juga terus mengalami pergeseran mode. Setiap mode menjadi satu hal yang ikonik pada jamannya, dianggap keren dan tak jarang dipuja sebagai siapa pemakainya adalah si mutakhir, ok punya serta layak dapat perhatian. Tentu saja demikian bukan hanya menjangkit para penyuka mode semata, kalangan eksekutif juga keranjingan dengan trend tertentu tiap muncul mode baru.

Tapi taukah? Bahwa sebenarnya dari segi penyebutan, celana panjang punya nama yang itu-itu saja. Sementara penyebutan terbaru tentu tak kurang untuk meningkatkan nilai jual produk mode tersebut. Apa saja? Simak beberapa diantaranya, temukan inspirasi celana panjang eksekutif paling dicari.

Dunia Mode Adalah Perputaran Gaya


Setidaknya ada lebih dari lima jenis gaya celana panjang untuk pria yang pernah tren dari zaman ke zaman. Beberapa diantaranya ada dalam ulasan terbaik. Temukan yang paling tepat dengan gaya dan selera berbusana.

1. Celana Bergaya Formal, Paling Diminati Dan Tak Lekang Oleh Waktu
Kebanyakan dari kita tentu sangat akrab dengan model celana panjang pria satu ini, beberapa mengenalnya dengan istilah “celana kain bapak-bapak”. Tentu saja penyebutan ini lahir karena kebanyakan penggunanya memang bapak-bapak kantoran. Ciri utama ada pada lipitan, disebut pula dengan istilah pleated. Tapi ada juga yang datar tanpa lipit, flat front demikian istilahnya dalam dunia fashion. Celana formal dengan lipit cenderung dihindari karena dapat membuat bagian bawah badan tampak besar, dengan performansi old school atau tampak tua. Modelnya sangat oke dan yang mengenakannya dapat tampil percaya diri dengan batik keren.

2. Terinspirasi Dari Nama Turunan Warna, Celana Khaki Kini Juga Banyak Dipakai Untuk Bekerja

Dahulu, memang pegawai kantor identik dengan gaya pertama seperti yang diulas diatas. Tapi dengan semakin terbukanya ruang dalam mode bagi para eksekutif serta pekerja kantoran, celana khaki saat ini banyak juga dipergunakan. Seyogianya, khaki adalah nama warna, hadir dari turunan campuran warna coklat muda dan kuning. Belakangan banyak eksekutif memadukannya dengan sepatu dan jas dengan marna senada serta hem dalaman berwarna gelap. Kesan trendi dan stylish bisa hadir bagi para pemakainya.

3. Di Buat Awal Di China, Celana Chino Yang Kasual Dan Santai
Namanya chino, karena dalam bahasa spanyol untuk menyebut china memang menggunakan kata itu. Celana chino ini juga kerap dijumpai meski hanya sebagian eksekutif yang berani memakainya ke kantor. Sebab memang biasanya celana ini banyak dipakai untuk kesempatan kasual atau non formal dengan perpaduan T-Shirt atau kaos. Hadir dengan pilihan warna beragam, model celana ini hadirkan kesan berani yang dinamis.

Sebenarnya masih banyak model celana yang dipakai para eksekutif dalam beragam kesempatan, tak hanya apa yang tertuang dalam ulasan diatas. Sering juga ditengarai celana jeans, mampir ke ruang-ruang kantor saat kesempatan tertentu, selain itu model celana dengan bahan yang identik dengan gaya pria amerika latin yang disebut dengan corduroy acapkali juga dipakai sebagai celana kerja pada kesempatan tertentu.

Beragamnya model celana ini kerap membuat binggung untuk memilih yang paling pas untuk dipakai memang. Cara terbaik tentu dengan menghubungi penjahit tailor Indonesia, dan mendapatkan saran pas dari segi bahan dan gaya. 
 
Atau penjahit spesial celana panjang pria yang hadir di Jakarta Selatan, Mal Ambasador The Exclusive Tailor, tak hanya mampu berikan pandangan gaya terbaik untuk para eksekutif, bahkan bahan sudah tersedia. Semua tentu untuk berikan sentuhan maksimal bagi para penggunanya.


https://www.theexclusivetailor.com/


Previous Post Next Post

News Feed