Kamera Mirrorless Terbaik tahun 2016

Kamera mirrorless merupakan salah satu jenis kamera yang tahun 2016 ini menjadi kamera yang begitu diidolakan. Meskipun memang bukan kamera yang baru tetapi karena harga dari kamera yang satu ini memang cukup tinggi membuat kamera ini menjadi terkenal pada akhir-akhir ini saja.

Kualitas dari kamera ini tidak kalah dengan kamera DLSR dan bahkan ada juga spesifikasi dari kamera mirrorles ini bisa memuaskan hobi anda di dunia photography dan lebih baik jika dibandingkan dengan kamera DLSR. Beragam spesifikasi dan fitur yang ada membuat kamera ini mampu mendapatkan hasil yang terbaik dan bahkan membuat anda mendpatkan hasil jepretan yang lain daripada yang lain. 


Berikut Ragam Kamera Mirrorles Terbaik


Panasonic GF7

Panasonic GF7 ini menjadi kamera yang sangat cocok untuk digunakan bagi pemula. Kamera ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun dilengkapi dengan beragam fitur dan spesifikasi terbaik yang membuat kamera ini mendapatkan hasil jepretan yang semakin bagus dan maksimal.
Pada displaynya, Panasonic GF7 dibekali dengan kamera touch screen yang bisa digunakan dengan sangat bagus. Sementara untuk ukuran kamera dari kamera ini berukuran 16MP dengan jenis sensor Micro Four Thirds. Dengan adanya sensor ini membuat anda bisa menghasilkan jepretan yang bagus bahkan untuk pemula sekalipun.

Fuji X-M1

Fuji memang menjadi salah satu vendor yang mampu menghasilkan kamera mirrorles yang terbaik. Salah satu jenis kamera yang hadir dengan kualitas dan spesifikasi terbaik diantaranya adalah Fuji-XM1. Kamera yang satu ini memiliki tampilan yang sangat elegant dengan bentuk yang tidak terlalu besar sehingga membuat anda bisa mendapatkan hasil yang semakin maksimal ketika menggunakan kamera ini.

Sensor yang digunakan untuk Fuji-XM1 ini merupakan sensor APS-C 16.3MP dan juga lensa Fuji X-Mount yang membuat anda bisa mendapatkan hasil kamera yang terbaik. Ditambah dengan tampilan design yang klasik membuat kamera ini menjadi kamera yang sangat bagus dan paling dicari pada tahun 2016 ini.

Sony Alpha A5100

Kamera ini hadir dengan ukuran kamera yang tidak terlalu besar dan dengan warna hitam yang begitu elegant. Kamera ini menggunakan sensor APSC dengan ukuran resolusi 24MP. Ukuran ini membuat anda bisa mendapatkan hasil terbaik pada hasil jepretan anda sehingga anda akan mendapatkan tampilan foto yang begitu keren.

Selain itu, meskipun ukurannya sangat mungil namun Sony Alpha A5100 ini juga dibekali dengan beragam fitur lainnya seperti built-in wi-fi dan juga kemampuan untuk merekam video hingga 1080p pada 60fps. Kamera ini juga cocok untuk digunakan para pemula yang akan membantu untuk mendapatkan tampilan dan hasil jepretan yang terbaik.

Olymphus E-PL7

Olymphus juga menjadi salah satu vendor yang sangat baik ketika menghasilkan kamera mirrorles pilihan. Kamera Olymphus E-PL7 menjadi salah satu series mirroless yang menghadirkan kamera dengan spesifikasi dan juga fitur yang terlengkap. Design luar dari kamera ini menggunakan design vintage yang membuat kamera ini nampak unik namun juga tetap tampil sangat elegant.

Sementara untuk fitur yang disematkan pada Olymphus E-PL7 adalah adanya fitur Micro Fur Thirds sebagai sensor dan lensanya. Sedangkan untuk resolusi kamera di kamera ini adalah 16.1 MP yang mampu menghadirkan kamera yang sangat membantu untuk mendapatkan hasil jepretan yang terbaik.

Fitur lain dari kamera ini adalah adanya fitur untuk merekam video yang bisa mencapai resolusi hingga 1080p. Olymphus E-PL7 sangat cocok untuk dipilih demi mendapatkan tampilan dan juga hasil jepretan yang terbaik.

Previous Post Next Post

News Feed