Jasa SEO Profesional Medan

http://www.menaradigital.com/


Hadir di Sumatera Utara, Menara Digital dari Jakarta dengan layanan jasa SEO profesional di Medan. Disupervisi oleh Master SEO Indonesia, konsultan digital marketing dan internet marketer berpengalaman dengan teknik terbaru. Situs Website milik pelanggan dari Medan tampil pada halaman pertama Google seperti artikel yang sedang dikunjungi ini berada pada halaman utama situs pencari.

Medan merupakan kota metropolis dengan jumlah penduduk yang cukup tinggi dan memiliki perekonomian yang terbilang maju untuk wilayah Indonesia bagian Barat. Hal tersebut bisa dilihat dengan banyaknya pembangunan di sektor infrastruktur, perkantoran, perumahan maupun di sektor industri. Medan juga merupakan kota ke 3 terbesar di Indonesia setelah kota Jakarta dan Surabaya, jadi tidak heran jika kota ini layak disebut kota metropolitan, sekaran saat yang tepat, pemilik usaha membutuhkan layanan dari konsultan digital maerketing penyedia jasa SEO di Medan.

Berbicara mengenai perekonomian di kota Medan, tentu tidak lepas dari yang namanya sektor pariwisata. Ada banyak cakupan yang bisa dilihat dari sektor yang satu ini. Seperti perhotelan, infrastruktur penunjang pariwisata, kuliner, hasil bumi seperti kopi yang sangat terkenal dari Sidikalang, Lintong Ni Huta serta agen travel, biro perjalanan. Namun apakah semuanya tersebut sudah dirasa cukup dalam memajukan atau mengembangkan sektor pariwisata kota Medan?

Selain program pemerintah dalam mempercepat pembangunan infrastruktur menuju kawasan Danau Toba atau objek pariwisata lainnya yang ada di provinsi Sumatera Utara ini atau khususnya di kota Medan, tentu ada satu aspek yang sangat penting untuk memajukan atau mengembangkannya. Yaitu melalui promosi yang efektif melalui berbagai chanel baik media cetak, elektronik maupun digital, pemasaran online dengan tepat.

Di era digital saat sekarang ini, informasi pengembangan sektor pariwisata yang ada di Sumatera Utara ini sebenarnya sudah gencar dilakukan melalui berbagai website. Baik itu Website pemerintah daerah setempat, portal berita daerah, maupun Website masing-masing penyedia barang atau jasa yang terlibat didalamnya serta Website individu atau perorangan. Namun banyaknya situs Website tersebut tidak sebanding dengan hasil yang diperoleh dalam mempromosikan sektor pariwisatanya. Informasi yang disampaikan khususnya melalui Website maupun Blog tersebut tidak sampai kepada target yang tepat. Sehingga promosi yang dilakukan terkesan sia-sia.

Misalnya saja untuk situs penyedia lokal,  perhotelan, kuliner, dan agen travel mereka selalu kalah dengan promosi yang dilakukan oleh penyedia jasa serupa diluar dari pulau Sumatera ini yang banyak bekerjasama dengan Pakar SEO Indonesia. Bahkan yang seharusnya menjadi income ladang mereka, malah diambil oleh penyedia jasa yang berdomisili di luar Sumatera seperti di pulau Jawa. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Apakah promosi yang dilakukan selama ini kalah bersaing dengan penyedia di luar Sumatera? Jawabnya adalah “Iya” dan letak kesalahannya adalah pada media promosi yang digunakannya. Media promosi yang efektif pada saat ini seperti Website tentu membawa dampak tersendiri bagi pemilik yang pandai mengelolanya. Jika dikelola dengan baik tentu tidak akan sia-sia dan dapat menghasilkan prospek yang cukup tinggi kedepannya. Begitu juga dengan pengelolaan yang salah akan berdampak seperti kebanyakan penyedia layanan di atas yang disebutkan tadi.

Mengelolah Website Secara Profesional

Setelah membuat Website dengan tampilan menarik, ada banyak hal yang harus dilakukan oleh pemilik bisnis agar bisnis yang dijalankannya sukses membidik target pasar yang tepat dan meraup keuntungan setiap bulannya. Website yang sudah dimiliki tidak begitu saja di biarkan melainkan harus dioptimasi dengan benar agar tidak menjadi media promosi yang sia-sia. Pelaku usaha membutuhkan internet marketing agency, penyedia jasa SEO profesional di Medan dan kota sekitarnya, Tebingtinggi, Pematangsiantar, Parapat, Pulau Samosir hingga ke Aceh, Nanggroe Darussalam.

Hal diatas tersebutlah yang banyak dialami oleh pengusaha lokal di sektor pariwisata di provinsi Sumatera Utara ini. Promosi yang mereka lakukan melalui Website tidak sampai kepada calon target potensial dan kalah bersaing dengan Website kompetitor lainnya karena situs mereka tidak terindeks ketika ada pengguna internet yang mencari dengan keywords yang berhubungan dengan bisnis yang ditawarkan.

Seharusnya Website yang mereka miliki harus di optimasi dengan benar agar mudah ditemukan oleh banyak orang, mendatangkan banyak visitor, serta menaikkan traffic Web yang dimilikinya. Caranya adalah melalui teknik SEO yang diterapkan di situs mereka tersebut. Layanan tersebut juga diperkenalkan melalui laman jasa optimasi ini.

Apa itu SEO? singkatan dari Search Engine Optimitation, adalah upaya atau cara yang dilakukan oleh internet marketer profesional dalam mengoptimalkan situs Web yang mereka miliki agar mudah terindeks dan mampu menempati posisi 1 atau page 1 mesin pencarian (search engine) seperti Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya.

Artinya Web yang mereka miliki menempati posisi terbaik di search engine dan tentunya mudah ditemukan oleh banyak orang. Semakin mudah Web ditemukan tentu otomatis akan meningkatkan peluang orang untuk mengunjungi Website tersebut. Dan jika Web memiliki banyak pengunjung atau visitor akan berdampak positif, semakin dikenal atau mudah diingatnya bisnis  penyedia barang/jasa tersebut, impactnya tentu akan berimbas sales yang diharapkan.

Coba dibayangkan jika semua penyedia jasa di sektor pariwisata yang ada di provinsi ini, khususnya dikota Medan ini dioptimasi dengan baik tentu tidak akan kalah bersaing dengan penyedia dari luar dan promosi yang dilakukan selama ini tidak sia-sia. Web yang dikelolanya akan membidik target audiens yang tepat dan menghasilkan  banyak prospek kedepannya. Lalu bagaimana mengoptimasinya dengan benar? Solusinya adalah bekerjasama dengan ahlinya perusahaan pemasaran online. Menggunakan jasa SEO professional Medan dari perusahaan penyedia layanan digital marketing berpengalaman yang paham dengan keywords research, pilihan kata kunci yang tepat KPI yang jelas. Mengikuti perkembangan algoritma situs pencari dengan baik.

Perusahaan Jasa SEO Profesional di Kota Medan

Sebenarnya ada banyak penyedia jasa Searh Engine Optimization di kota Medan ini, namun tidak semuanya yang memberikan hasil yang memuaskan. Jangan sampai tujuan yang anda inginkan akan menjadi permasalahan baru seperti di banned ataupun masuk ke dalam sand box, bahkan dicampur aduk dengan situs yang melawan hukum. Jika ingin menggunakan Jasa SEO di kota Medan, pilihlah perusahaan jasa SEO yang profesional seperti yang ditawarkan oleh Menara Digital. Menara Digital Enterprise merupakan konsultan digital marketing yang sudah berpengalaman selama berpuluh tahun lamanya, dikerjakan oleh tim yang dipandu langsung oleh Master SEO Indonesia yang tinggal di Jakarta berasal dari Medan dan mampu bekerja dengan banyak perusahaan besar dan global di ibu kota.

Layanan profesional jasa SEO di kota Medan oleh Menara Digital dilakukan dengan teknik terkini, beradapatasi dengan pemutakhiran  dan perkembangan algoritma mesin pencari, agar mampu bersaing dengan situs sejenisnya. Web akan tampil pada halaman pertama berbagai situs penjejak dan akan mendatangkan banyak pengunjungnya. Sangat tepat untuk jasa seperti disektor pariwisata ini ataupun bisnis UMKM lainnya yang ingin menjangkau pasar yang lebih luas.

Jika situs bisnis ingin banyak pengunjungnya, mendatangkan calon customer potensial dan ingin dikenal oleh banyak orang, segera optimasi Web tersebut menggunakan jasa SEO oleh profesional di Medan dari Menara Digital. Untuk informasi menggunakan jasa kami silahkan hubungi nomor: 0813-7555-6969 atau bisa langsung datang ke kantor kami di Grand Palladium Mall, Lantai 3 Blok TS 27 No 6-7 Jln. Kpt. Maulana Lubis No. 8, Medan.


"Content marketing needs to be at the heart of your SEO efforts. It has always been that way, but is even more so now because Google is so much more effective at understanding the context of content and how it is shared, etc.” ~ Chris Bennett
Previous Post Next Post

News Feed