Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto

Fotografi memang saat ini menjadi salah satu hal yang begitu digandrungi. Memotret setiap moment dan juga mengabadikan berbagai peristiwa disekitar bahkan juga sudah menjadi satu hobi yang begitu digeluti olah banyak kalangan.

Dengan semakin menjamurnya hobi yang satu ini bahkan membuat praktek potret memotret tidak lagi harus menggunakan kamera yang canggih seperti DSLR, SLR ataupun mirrorless. Menggunakan ponsel pun saat ini juga bisa menjadi satu alternative yang membuat anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang mumpuni dan terbaik.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto


Di zaman yang juga semakin berkembang ini juga membuat anda bisa menemukan ponsel yang dilengkapi dengan keistimewaan kamera yang mampu menghasilkan jepretan yang terbaik. Kamera dengan kualitas yang tinggi bahkan bisa membuat hasil dari ponsel tersebut tak kalah dengan hasil dari para photography profesional.

Apalagi ditambah lagi dengan berkembangnya berbagai macam aplikasi yang menambah hasil dari jepretan dengan menggunakan ponsel anda menjadi lebih bagus dan menjadi lebih maksimal lagi. Berikut berbagai aplikasi terbaik di Android untuk edit foto yang terbaik dan juga mudah dalam penggunannya.

Snapseed

Dalam memilih aplikasi edit foto yang terbaik tentu harus menemukan aplikasi yang dilengkapi dengan Filter yang lengkap, Setting yang lengkap dan juga penggunaan yang mudah dan tidak ribet. Snapseed adalah aplikasi edit foto untuk android dengan fitur dan juga fasilitas yang paling lengkap dan juga paling praktis untuk digunakan.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan langsung digunakan untuk membuat foto dengan berbagai model editing sesuai dengan selera anda. Bahkan hanya dengan menggunakan fitur Auto Correct saja sudah sangat cukup untuk mendapatkan tampilan foto yang semakin memukau dan bisa tampil layaknya hasil jepretan dari kamera yang sangat profesional.

Ditambah lagi dengan penggunaan fitur Selective Adjust yang merupakan fitur yang membuat anda bisa melakukan perbaikan pada bagian tertentu saja pada foto yang anda pilih. Selain itu, penggunaan dari Snapseed ini juga sangat mudah ditambah dengan editing dan fitur yang tidak terlalu berlebihan dari segi warna ataupun hal lainnya.

Photoshop Touch

Dengan semakin berkembang dan semakin majunya perkembangan teknologi tentu menjadi hal yang tidak sulit untuk membuat aplikasi dari komputer ataupun PC kemudian bisa menjadi aplikasi yang bisa anda gunakan di ponsel pintar anda. Photoshop Touch merupakan salah satu aplikasi edit foto yang diambil dari aplikasi edit foto yang sering digunakan untuk PC ataupun laptop.

Meskipun memang hasil yang didapatkan masih cemerlang dengan menggunakan Photoshop yang digunakan dalam PC ataupun Laptop, namun tetap saja bisa menghadirkan tampilan yang terbaik dari foto tersebut. Fitur yang disematkan juga tidak sekomplit dari photoshop yang di PC dan hanya fitur-fitur yang penting saja.

VSCO Cam

Bagi anda yang ingin mendapatkan foto dengan nuansa yang klasik atau juga folk, VSCO Cam ini menjadi aplikasi edit foto di ponsel yang paling mumpuni untuk digunakan. Dengan fitur yang sudah disuguhkan dengan nuansa yang begitu klasik dan retro anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan kesan foto yang klasik.

Ditambah lagi, VSCO Cam juga dibekali dengan berbagai fitur tambahan yang membuat anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang begitu pas. Tambahan berbagai fitur seperti pengaturan  smoke, tune dan juga berbagai fitur lainnya tentu menambah kesempurnaan dari foto yang anda miliki.

Anda juga bisa membagi hasil karya anda dengan menggunakan aplikasi VSCO Cam ini dimana komunitasnya sering disebut dengan VSCO Grid. 

Previous Post Next Post

News Feed