Egy Maulana Vikri Disebut Pemain Espanyol B

Fox Sports Asia Sebut Egy Pemain Espanyol B, Pemain Timnas U-18 Ini Tertawa


Jakarta, (Seotama, 26/9/2017) - Penampilan Egy Maulana Vikri yang selalu  impresif dalam setiap laga, membuat sejumlah media asing terpukau dan menganggap Egy adalah pemain klub asing. Contohnya ialah media asing sekaliber Fox Sports Asia sempat menyebut Egy sebagai pemain klub Espanyol B, negeri matador Spanyol.

Entah karena memang tidak tahu atau karena terpesona melihat gaya bermain Egy, Fox Sports Asia sampai tidak menyadari bahwa Egy adalah pesepakbola berbakat Asia, asal Indonesia yang bermain untuk Timnas Indonesia U-19 di turnamen piala AFF U-18 yang digelar di Myanmar, baru-baru ini.

Sebelumnya, Fox Sports Asia membuat cuitan di Twitter yang menyebut Egy adalah pemain klub Espanyol B, Kamis (21/9). Kekeliruan itu, kemudian diralat. Namun, Fox Sports Asia menilai Egy merupakan salah satu calon bintang masa depan sepakbola Asia Tengara.

Cuitan Fox Sports Asia itu sempat membuat Egy kaget dan tertawa. “Saya tidak tahu. Saya masih sekolah di Diklat Ragunan,” tuturnya ketika dikonfrimasi sejumlah media. Selain piawai di lapangan hijau, Egy ternyata memiliki kepribadian yang baik. Disela-sela waktu berkumpul dengan keluarganya, Egy menyempatkan keliling daerahnya dengan menggunakan sepeda motor. Kegiatan itu dia unggah di  akun Instagram pribadinya @egymaulanavikri.fc.

Rencana Egy, setelah dia lulus UAN dan Piala Asia U-19, 2018 mendatang, Egy akan folus di  level sepakbola profesional. Egy yang terlahir dari pasangan Syaripudin dan Aspiah itu, mungkin akan bergabung dengan sejumlah klub Indonesia, Asia atau bisa jadi klub-klub raksasa Eropa. Kami Menunggumu Egy Maulana Vikri … Bravo…(Wawan)


Previous Post Next Post

News Feed