Timbangan Duduk Berkualitas Produksi PT Altraman

Timbangan Duduk
Gambar Timbangan Duduk Produksi PT Altraman, Jakarta

Salah satu lagi jenis timbangan yang perlu Anda ketahui yaitu timbangan duduk. Memilih timbangan harus sesuai dengan kebutuhan Anda dengan begitu fungsinya bisa maksimal. Disaat Anda akan memilih jenis timbangan yang satu ini maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti kapasitas timbangan, jenis bahan timbangan, brand, dan harga. 

Biasanya harga berbanding dengan kualitasnya karena itu ketika menemukan harga timbangan yang mahal jangan langsung berpikiran buruk. Harga juga bisa dipengaruhi oleh kapasitas, semakin besar kapasitasnya maka harganya akan semakin tinggi. Untuk jenis bahannya pilih yang tidak berkarat seperti stainless steel. Timbangan yang berkarat akan sangat membahayakan terlebih jika digunakan untuk menimbang bahan makanan seperti beras, buah, telur, tepung dan lainnya.

Produk ini diproduksi oleh PT Altraman dan dipasarkan ke seluruh Indonesia, dengan kantor pusat di Jakarta, perwakilannya ada di Medan, Sumatera Utara, Surabaya untuk Jawa Timur, Pekanbaru dan Bandar Lampung serta dipasarkan juga secara online, menjangkau berbagai daerah hingga pasar regional, pemasok untuk Malaysia, Singapore, Timor Timur

Beberapa jenis timbangan duduk yang cukup popular di pasaran seperti TM-X, BX-1, TM Alexa  dan juga TM IQ 2. Untuk jenis yang pertama TMX, ini adalah timbangan yang memiliki kualitas tinggi dan sangat efisien saat akan disimpan digudang atau di department pengiriman. Terbuat dari bahan stainless steel, tersedia indicator BX 1 yang dilengkapi dengan stainlees steel case dengan perlindungan IP 67, tersedia koneksi yang bermanfaat untuk terhubung langsung dengan PC atau printer, mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun, type baterai bisa diisi ulang, menggunakan teknologi full pressed body dan juga powder coating, tersedia fungsi M+ untuk akumulasi, dilengkapi dengan fungsi alarm High/Low dan Ok limit. 

Untuk timbangan BX 1 adalah jenis timbangan heavy duty dengan feature yang komplit. Timbangan ini menggunakan case stainless steel, rechargeable battery, LED sebesar 1 inch, tersedia juga fungsi Animal Hold untuk menimbang hewan dalam keadaan hidup, garansi 1 tahun berikut dengan spare part, fungsi RTC untuk penyimpanan tanggal dan juga jam, dll. Untuk timbangan ini sangat recommended dipilih bagi Anda yang membutuhkan spesifikasi lengkap.

Selanjutnya ada juga timbangan TM IQ 2. Ini adalah salah satu timbangan duduk dengan kapasitas yang cukup besar. Mulai dari 30kg, 60kg, 150kg dan 300kg. Untuk tray tmbangan sendiri dilengkapi dengan cover stainless steel sehingga tidak akan berkarat. Untuk timbangan berkapasitas mulai 30kg hingga 150kg dilengkapi dengan platform berukuran 40x50 cm.  

Sedangkan yang kapasitas diatas 150kg dilengkapi platform berukuran 48x62 cm. Walaupun berkapasitas besar tetapi timbangan ini sangat mudah untuk dipindahkan dengan adjustable feet system. Semua bagiannya dilengkapi dengan full powder coated finishing. Type baterai yang digunakan adalah baterai isi ulang dengan cara charging.

Yang terakhir adalah timbangan duduk jenis TM Alexa. TM Alexa tersedia dalam dua pilihan kapasitas yaitu 150kg dan juga 300kg. Keduanya memiliki ukuran platform yang sama yaitu 48 x 62 cm. Timbangan ini dilengkapi dengan satu buah layar LED dengan 6 digit angka. Type baterai nya rechargeable

Untuk layar timbangan sendiri hadir dalam ukuran yang cukup besar, baterai dilengkapi dengan adaptor, tersedia fungsi hold untuk menimbang hewan hidup, kemudian fungsi percentage untuk penimbangan campuran bahan lalu tersedia juga fungsi untuk akumulasi penimbangan dan fungsi dalam satuan pcs untuk perhitungan jumlah barang. Pastikan membeli timbangan duduk dengan garansi resmi.
Previous Post Next Post

News Feed