Pilihan Destinasi Wisata Eksotis Bali Ter-Hits

Salah primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yaitu Pulau Bali yang sudah terkenal di seluruh dunia. Bali juga terkenal dengan aneka kesenian dan kebudayaan unik yang masih terus di lestarikan, selain dikenal dengan pesona baharinya. 

Pilihan Destinasi Wisata Eksotis Bali Ter-Hits

Kalau ternyata belum kenal dengan tempat wisata di Bali yang hits dan kekinian berikut ini, kecintaan Anda dengan Bali belum terbukti. Ternyata bukan hanya itu magnet yang dipunyai pulau cantik ini, walaupun Bali terkenal dengan pantainya yang sangat keren.

Destinasi Wisata Bali Terbaru dan Mempesona


Wisata Alam Ubud Bali

Berjarak kurang lebih 40 km dari bandara Denpasar, Ubud merupakan sebuah nama desa yang asri. Ubud bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1 1/2 jam jika mengendarai mobil. Jangan lupa mengunjungi tempat yang satu ini ya, jika Anda ingin mengetahui tentang kebudayaan asli Bali. Desa Ubud merupakan sebuah desa yang sangat kental dengan budaya asli Bali.

Tirta Gangga

Warisan kerajaan bersejarah yang epik Bali juga punya untuk dijajaki, selain pantai tentunya. Salah satunya adalah Tirta Gangga yang ada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali. Memijakkan kaki di sini akan membuat Anda otomatis ingin pose ala permaisuri, dengan kolam batu berisi ikan mas dan dikelilingi air mancur. Tiket masuknya hanya Rp30 ribu saja!

Air Terjun Aling-Aling

Karena air terjun ini dikelilingi oleh tebing dan memiliki ketinggian sekitar 35 meter, Air Terjun Aling-aling ini bagaikan surga tersembunyi di Bali. Jika Anda ingin berendam maka di bawah air terjun ini ada terdapat kolam yang memiliki kedalaman sekitar 4 meter di sini Anda bisa berendam sembari melihat pemandangan alam yang masih asri di sini mendengar suara gemuruh air terjun.

Pantai Lovina

Anda akan pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan di Pantai Lovina, yang terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja. Biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi, oleh karena lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari.

Candi Lempuyangan

Karena mayoritas beragama Hindu, pura jadi tempat ibadah yang tentu saja banyak Anda temui di Bali. Tapi salah satu yang paling indah dan membuat orang jatuh hati adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Dengan cahaya matahari saat golden hour menjelang senja dan subuh, serta gagahnya Gunung Agung akan menjadi latar foto Anda. Bagus banget!

Bukit Belong

Di Bukit Belong Anda bisa melihat indahnya hamparan sawah yang luas, bukit yang indah, rerumputan hijau, dan langit biru yang sangat menakjubkan membuat siapa pun kagum. Untuk mencapai Bukit Belong, Anda melakukan pendakian sekitar 150 meter yang melelahkan, namun semua akan terbayar dengan pemandangan Bukit Belong yang hijau dan pemandangan yang di suguhkan dari ketinggian bukit ini.

Pura Uluwatu

Berada di atas sebuah tebing yang menjorok ke laut, salah satu tempat wisata di Bali yaitu Pura Uluwatu. Di Pura Uluwatu Anda akan berjumpa dengan sejumlah kera yang dipercaya berfungsi menjaga kesucian Pura Uluwatu. Anda harus menggunakan sarung dan selendang yang merupakan simbol hormat kepada kesucian Pura Uluwatu, untuk memasuki area Pura Uluwatu.

Hidden Canyon, Beji Guwang

Dijamin punya pemandangan yang bisa bikin orang sedunia iri hati, tempat wisata di Bali ini berunsur "hidden". Misalnya Hidden Canyon Beji Guwang. Berlokasi di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali, cuilan harta karun tersembunyi di Pulau Dewata tersebut terletak. Ngarai super indah ini tidak hanya menarik perhatian wisatawan domestik, tapi juga para turis mancanegara.

Itulah beberapa destinasi wisata di Bali, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin berlibur di pulau dewata tersebut. Anda bisa melihat indahnya sunset dan dengan pemandangan pasir pantai yang eksotik di Bali. Jangan heran jika Bali selalu ramai dikunjungi karena pemandangan yang di suguhkan sangat cantik. 
Previous Post Next Post

News Feed