Menjanjikan, Ini 5 Bisnis Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi seorang ibu rumah tangga adalah pilihan. Harus selalu di rumah menunggu suami pulang bekerja dan menjaga buah hati ialah sebuah pekerjaan tak mudah. Bahkan bisa dibilang ibu rumah tangga merupakan pekerjaan yang cukup sulit dan butuh ketelatenan untuk menjalankannya. Namun semua orang setuju bahwa profesi ibu rumah tangga begitu luar biasa dan tak semua orang bisa melakukannya.

Menjanjikan, Ini 5 Bisnis Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

Saat ini ibu rumah tangga ikut berpikir membantu beban suami karena berbagai harga kebutuhan yang melambung. Untuk itulah banyak ibu rumah tangga yang memulai bisnis rumahan dengan modal yang relatif sangat kecil. Anda bisa melakukannya di sela-sela menjaga anak atau mengurus rumah tapi tetap menghasilkan keuntungan menggiurkan. Seperti apa? Ini ulasannya yang layak Anda pertimbangkan.

5 Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil 


Agen Produk Kecantikan

Yang namanya perempuan tentu selalu ingin terlihat cantik. Apalagi bagi mereka yang sudah berstatus sebagai istri atau ibu-ibu yang telah memiliki anak. Wajah mulus dan bodi seksi tetap jadi impian, terutama supaya suami makin cinta. Untuk itulah peluang usaha produk kecantikan di kalangan ibu rumah tangga jelas sangat besar. Bahkan saat ini ada banyak sekali agen produk kecantikan di pasaran. 

Sebagai agen, Anda biasanya hanya perlu keluar modal awal sebagai pendaftaran anggota. Setelah itu tinggal memanfaatkan media sosial entah Facebook atau Instagram untuk mempromosikan produk ke rekan-rekan sesama ibu rumah tangga atau perempuan lajang lainnya. Sistem penjualan pun bisa dilakukan online dan keuntungan yang didapat cukup menggiurkan.

Penulis Online

Suka menulis dan punya laptop/PC? Manfaatkan sebagai penghasil pundi-pundi rupiah. Yap, saat ini pekerjaan sebagai penulis online sangatlah menjanjikan karena semakin tingginya kebutuhan akan konten di internet. Ada banyak sekali agen-agen penulisan di dunia maya yang bisa Anda ikuti. Tak perlu pergi ke kantor, Anda tinggal menulis saja di sela-sela kesibukan rumah tangga sesuai dengan deadline dan menanti bayaran.

Jualan Pulsa

Karena penggunaan HP adalah sesuatu yang sangat penting  tentu semua orang akan butuh pulsa. Tak heran kalau peluang berjualan pulsa sangatlah besar karena banyak yang membutuhkan. Tak perlu membuka counter HP khusus, karena berjualan pulsa cuma butuh HP/laptop saja. Untuk modal awal sangatlah kecil karena saat ini distributor pulsa sudah menawarkan deposit awal mulai Rp 50 ribu.

Jasa Jahit

Jika Anda memiliki kemampuan menjahit, maka itu adalah modal yang baik memulai sebuah bisnis. Anda bisa membuka usaha jahit kecil-kecilan yang pada awalnya cuma dibutuhkan mesin jahit saja. Tak peduli di kota atau di desa, tukang jahit begitu dicari dan dibutuhkan. Jasa yang Anda tawarkan pun beragam bisa mulai mengecilkan baju, menjahit pakaian robek atau mungkin memasang atribut pakaian.

Toko Online

Nah, inilah bisnis yang paling banyak dipilih ibu rumah tangga. Lewat toko online, Anda bisa menjual berbagai produk sesuai keinginan entah pakaian, tas, sepatu sampai handmade. Metodenya pun bebas entah produksi sendiri, membeli di produsen lalu dijual ulang hingga sistem dropshipper yang relatif tanpa modal uang. Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk melakukan promosi dan menanti pembeli di rumah.

Bagaimana? Ternyata ada banyak sekali kan bisnis modal kecil yang bisa dicoba ibu rumah tangga? Anda bisa mencoba salah satunya daripada hanya diam di rumah. Bukan tak mungkin keuntungan yang didapat mampu membantu meringankan beban suami dan membuat Anda bisa menabung demi masa depan.
Previous Post Next Post

News Feed