Service MacBook Mall Ambasador

Jakarta Mac Repair and Services

Pilihan bagi pengguna Apple Computer yang sedang membutuhkan layanan dari toko komputer penyedia jasa service MacBook Mall Ambasador, dikelola oleh VERSACOM, toko gadget (gawai) yang telah eksis di IT Mall di Jakarta Selatan tersebut sejak tahun 2000.

Jasa perbaikan, reparasi (repair) dan layanan purna jual (services) bagi penguna Mac desktop dan Mac notebook yang telah melampai masa garansi, atau bagi mereka yang pernah membeli Mac di luar negeri tanpa AppleCare+ ataupun pengguna  Mac bekas (used Mac) ketika menghadapi masalah dan butuh bantuan teknisi Apple berpengalaman.

Layanan jasa profesional ini diperkenalkan melalui situs resmi milik VERSACOM yang dapat dilihat pada pranala (link) yang disematkan sebagai MacBook Service Center untuk memperbaiki semua varian besutan perusahaan Apple yang didirikan oleh Steve Jobs,  Steve Wozniak dan Ronald Wayne yakni MacBook dan MacBook Air serta MacBook Pro yang banyak dipergunakan oleh para profesional, designer dan musisi serta ahli IT penggemar gadget maupun digital marketing agency. Temasuk memperbaiki Mac Pro, Apple iMac (desktop) dan iPad.


Beberapa keluhan yang sering dihadapi pengguna Mac diantaranya, kerusaakan pada operating system, dikenal dengan Mac OS, singkatan dari Macintosh Operating System dan berbagai ragam kerusakan yang sesewaktu dapat timbul, seperti tombol power on/off tidak bekerja. Layar screen blank, berwarna putih tdiak menampikan gambar. Kemudian kerusakan pada keyboard MacBook. Logic-board rusak dan komputer mati.

Logic-board rusak biasanya jika dibawa ke Authorized Apple Service Provider (AASP) akan direkomendasikan untuk membeli logic-board baru. Kerusakan pada perangkat keras (hardware) lainnya yang kerap terjadi diantaranya, HDD mati dan data tidak dapat diakses, harus diganti.

Kebutuhan lain yang lazim, ganti HDD, SSD upgrade ke pasasitas yang lebih besar, termasuk expand RAM hingga kapasitas maksimum agar komputer dapat melaju lebih kencang saat bekerja multi tasking. Jalankan Safari, Chrome saat terhubung dengan internet sambil membuka beberapa aplikasi, termasuk iTunes atau Spotify.

Penggantian battery yang tidak berfungsi lagi karena penggunaannya telah mencapai cycle count maksimum dan harus diganti dengan yang baru. Direkomendasikan untuk menggunakan batere Mac original. Begitu juga untuk kerusakan spare parts lain yang harus diganti dan membutuhkan bantuan teknisi, seperti upper case replacement, bottom case replacement, logic board repair and replacement.

Masalah pada layar juga sering terjadi, mulai dari blank, hingga layar LCD bergaris, retak atau pecah. Kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dan harus diganti dengan yang baru (LCD screen replacement) untuk 11-inch/13-inch MacBook Air, 13-inch MacBook (vintage), 13-inch/15-inch MacBook Pro, 17-inch MacBook Pro (vintage), 12-inch MacBook, 13-inch/15-inch MacBook Pro Retina display.

Sebagai pusat perbaikan komputer MacBook di Jakarta Selatan, VERSACOM menjual berbagai jenis LCD untuk produk Apple, untuk semua varian MacBook dan semua Apple iPad maupun iPhone. Informasi tentang itu juga disajikan di sini, situs Wesite khusus untuk LCD.

Untuk pemasangan LCD MacBook dan iPad bila stock yang dibutuhkan tersedia, pemasangan dapat ditunggu sehingga komputer yang diperlukan dapat langsung dibawa pulang. Kecuali kerusakan hardware yang membutuhkan reparasi (repair) dan menyita waktu, sebaiknya ditinggal. Silahkan hubungi ahlinya penyedia jasa service MacBook di Mall Ambasador, Jakarta untuk diskusi dan lakukan perbaikan pada produk Apple yang bermasalah.
MacBook Air LCD Replacement
MacBook Air Repair and Services
Previous Post Next Post

News Feed