Tempat Service Notebook Jakarta Selatan

Notebook Service Center and Mac Computer

Melalui posting ini kami memperkenalkan tempat service notebook Jakarta Selatan yang dikelola oleh Toko Mac dan Gadget di Mal Ambasador, kawasan ITC Kuningan VERSACOM. Penyedia jasa perbaikan komputer jinjing. Service center laptop untuk berbagai merek yang dipasarkan di Indonesia, baik itu komputer model lawas hingga seri terkini seperti MacBook Pro Retina display hingga komputer gaming keluaran teranyar diantaranya Lenovo Legion yang sangat powerful itu.

Ktergantungan pemakai gawai (gadget) yang digunakan untuk bekerja setiap hari, tetu berharap perangkat yang digunakan selalu sehat. Jika setiap hari digunakan, dua tahun pertama biasanya masih bekerja dengan baik. Tahun berikutnya, ada saja kendala. Bisa fan atau kipas, pendingin komputer tidak bekerja dengan baik. Kemudian suka lemot, kebanyakan aplikasi dan data, HD penuh atau RAM tidak mumpuni untuk bekerja dengan multi-tasking. Bisa juga keyboard rusak, atau charger jebol.

Kondisi diatas adalah sebagian kecil dari beberapa masalah yang lazim dihadapi pengguna laptop, yang tiba pada laman ini sehingga mereka membutukan penyedia layanan atau tempat jasa service notebook Jakarta di Jakarta Selatan dan kemungkinan Anda ada di wilayah ini, sehingga mencari tempat service laptop terdekat. Cara yang tepat agar mudah dijangkau saat membutuhkan bantuan teknisi berpengalaman dari toko service notebook yang ada di beberapa daerah, tentu bukan teknisi freelance yang sulit dipahami keberadaannya.

Jika komputer yang sedang rusak dan butuh perbaikan hanya satu-satunya, tentu Anda berharap kendala yang dihadapi bisa segera diatasi. Penyedia jasa service laptop handal memahami itu dengan baik. Diskusikan dengan teknisinya, berapa lama dibutuhkan untuk memperbaikinya, berapa lama diberi kabar, jika tidak dapat diperbaiki serta berapa biaya yang wajar untuk jasa perbaikan komputer, hardware repair, replacement atau jasa profesional yang harus dibayar.

Untuk memudahkan komunikasi berikut ini kami sematkan alamat penyedia jasa service laptop Jakarta dan nomor telepon serta WhatsApp yang dapat langsung dihubungi, serta tautan Website dan akun media sosial di Facebook @versacom.id yang layak dilike atau follow pada akun Twitter @versacomid

Berikut ini kami sajikan informasi beberapa merek notebook yang dipasarkan di Indonesia yang sebagian service senter mereka telah hilang dan tidak menyediakan layanan purna jula lagi di Indonesia, seperti Sony dan NEC serta Samsung. Kami mulai laptop berbasis Microsoft Windows dari Acer, ASUS, BENQ, COMPAQ Presario, DELL, DELL Alienware, Dynabook, Fujitsu, Fujitsu Siemens, hp atau Hewlett-Packard, IBM, Lenovo, Lenovo Legion, Mitsubishi, NEC, Panasonic, Sony VAIO, TOSHIBA (Libretto, Satellite, Tecra, Qosmio), ViewSonic, Zyrex dan berbagai merek notebook lainnya.

Bagi Anda yang kepo bagimana cara merawat laptop agar tidak cepat rusak, sila berkunjung pada tautan pranala (link) yang disematkan, teknisi senior memberikan tips yang sangat penting, menjagai komputer jinjing itu awet dan siap digunakan kapan saja.



Selain sebagai penyedia jasa service laptop profesional di Jakarta Selatan, VERSACOM juga dikenal sebagai pusat perbaikan Apple Computer yang telah melewati masa garansi, benerin casing laptop yang pecah hingga penggantian layar LCD yang retak untuk MacBook Air, MacBook Pro dan MacBook dengan berbagai seri dan generasi yang selalu lahir dengan model terbaru dan diberdayakan dengan Mac OS teranyar.

MacBook LCD Screen Replacement

Previous Post Next Post

News Feed