Sewa Bus 25 Seat di Jakarta oleh Puma Wisata



Bepergian dalam kelompok kecil, rombongan keluarga atau kelompok arisan, maupun kolompok koor di gereja-gereja, komunitas hobby atau pengajian sangatlah lazim di kota-kota besar. Seperti yang ditawarkan oleh Puma Wisata, sebagai penyedia layanan transportasi sewa bus 25 seats di Jakarta.

Perusahaan ini menyediakan bus wisata medium, sering juga disebut dengan bus 3/4 dengan 26 seats untuk digunakan di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) serta darah Cibitung, Cikarang maupun Banten, Jawa Barat. Dapat disewa sehari, atau beberapa hari jika ingin bepergian ke luar kota, termasuk tujuan Pulau Dewata Bali, hingga ke Sumatera.

Menyewa bus wisata 25 seats adalah pilihan ideal dengan tujuan agar kelompok yang akan bepergian, plesiran tetap bersama-sama dalam rombongan. Mudah diorganisir dan lebih nyaman, daripada masih-masing harus membawa kendaraan. Selain resiko macet di jalan, tertinggal dalam iring-iringan, menggunakan bus pariwisata jauh lebih nyaman.  Penumpang bisa istirahat, selama dalam perjalanan.

Pada video yang diunggah di channel YouTube milik GOSERP, disajikan salah satu bus milik perusahaan PT Permata Utama Mobilindo, ketika pelangganya bepergian dengan kendaraan besar, rental bus 26 seats di Jakarta. Informasi tentang itu juga dapat dilihat pada laman sewa bus medium pariwisata ini.





Harga Sewa Bus 25 Seats

Harga rental bus 25 seat di Jakarta yang ditawarkan Puma Wisata relatif murah, Hanya Rp.1.700.000,- sudah termasuk dengan biaya bahan bakar dan pengemudi. Bagi Anda yang tiba pada laman ini, ingin mencari informasi lebih rinci, silahkan langsung hubungi langsung. 

Konfirmasi jumlah kendaraan untuk disewa, tanggal keberangkatan dan daerah tujuan, kendaraan yang diperlukan siap menemami perjalanan Anda bersama pengemudi yang berpengalaman dan disiplin. Siap dijemput, warga DKI yang tinggal di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur atau Jakarta Selatan, kawasan Bintaro maupun BSD (Bumi Serpong Damai, Alam Sutera)

Rental Mobil ELF 15-19 Seats

Untuk kelompok yang lebih kecil, sewa ELF dengan kapasitas 15-19 penumpang juga tersedia, tentu dengan biaya rental yang lebih murah, Rp.900.000,- Jadi alternatif untuk kelompok kecil yang ingin bepergian tanpa ribet membawa kendaraan di kemacetan jalan. Dapat disewa dengan beberapa kendaraan untuk membawa seluruh anggota rombongan dengan nyaman.

Kendaraan otomotif roda empat yang gesit dan nyaman, sangat populer di kota-kota besar, di Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, termasuk di Sumatera Utara, kota Medan. Palembang, Padang di Sumatera Barat dan kota-kota lainnya di nusantara.



Previous Post Next Post

News Feed