Pembuatan dan Pasang Iklan Advertorial Situs Berita Online

Advertorial Agency Indonesia


Layanan jasa pembuatan dan pasang iklan advertorial online di Indonesia oleh digital marketing agency di Jakarta dengan spesialisasi Cyber PR, SEO (Search Engine Optimization) dan beragam iklan digital lainnya, seperti Google Ads, Facebook Ads, YouTube Channel Optimization.

Pembuatan dan pemasangan iklan advertorial produk, jasa profesional, promosikan merek dagang (brending), bisnis baru, start-up (usaha rintisan). Sosialisasi kebijakan pemerintah maupun mempromosikan kegiatan hingga melakukan endorsement terhadap tokoh publik atau selebriti yang sedang membangun karir.

Arti dari advertorial online adalah pembuatan iklan editorial di situs berita yang tepat, dengan pendekatan jurnalistik. Disuguhkan kepada pembacanya sebagai berita.

Kegiatan promosi dengan cara halus tanpa mempengaruhi mereka untuk membeli produk. Lazim digunakan sebagai edukasi, lakukan pencerahan pada pembaca, pengunjung situs tempat iklan berita dipasang, yang jumlahnya setiap hari bisa ratusan ribu bahkan jutaan visitors dan page views yang tinggi.

Sebagai penggiat digital marketing dan Cyber PR (Public Relation) di Jakarta, RAJASEO dapat menempatkan konten jurnalistik, berita hingga iklan advertorial di lebih dari sembilan puluh situs berita online ternama di Indonesia, tersaji secara permanen. 
 
Mulai dari Tribunnews, Detik, Kompas, Jakarta Post, Suara, Benhil Online dan Tagar yang sedang digandrungi kelompok millennial.

Copy writer yang mereka miliki dengan latar belakang jurnalistik akan mempermudah pembuatan konten sesuai kaidah penulisan berita. Dipadukan dengan team SEO (Search Engine Optimization) agar berita tersebut search engine friendly. Berpotensi tampil pada top stories Google dan laman pertama pencarian organik Google.

Harga Pembuatan dan Jasa Iklan Advertorial

Harga yang ditawarkan untuk pembuatan dan pemasangan iklan advertorial pada setiap media tidaklah sama, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah. 

Harga jasa advertorial dipengaruhi oleh jumlah pembaca media setiap hari dan posisi Alexa Rank di internet serta niche market yang dibidik, sesuai dengan karakteristik media tersebut. Sebagian ada yang menawarkan, konten tersebut akan dibagikan pada laman Facebook Page mereka.

Bagi Anda yang tiba pada laman ini dan sedang mencari informasi jasa pembuatan serta pemasangan iklan advertorial di internet, silahkan kunjungi situs resmi RAJASEO, yang menerangkan tentang informasi ini

Diskusikan dengan mereka, bagaimana mempersiapkan konten yang menarik, informatif, persuasif dengan target pembaca yang tepat serta harga yang relatif murah, bila dibandingkan jika memasang iklan pada media elektronik yang semakin redup pemasangan iklan dan pemirsanya, selain itu iklan di sana hanya tayang pada waktu tertentu.

Sangat menguntungkan dengan konten iklan advertorial digital yang dapat tampil permanen, dan dapat ditemukan melalui situs pencari informasi. 

Bisa juga di-share di media sosial, boleh dibagikan oleh buzzer maupun influencer. Jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan pemasangan digital ads melalui Google Ads atau Facebook Ads yang tampil sesuai biaya dan waktu tayang.

Pembuatan dan pasang iklan advertorial adalah cara terbaik di era internet sekarang, saat pengguna internet didominasi pemakai ponsel. 

Mereka yang cenderung mencari informasi dari koran berita online terpercaya. Pembaca situs berita daring juga senang membagikan informasi menarik yang ditemukan, sebagian anti main stream dan suka dengan hal-hal baru yang kreatif.

Lakukan segera, pasang iklan advertorial dan tampil pada situs berita ternama, promosikan bisnis agar mudah ditemukan di Google. [seoTama]

Previous Post Next Post

News Feed