728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Beberapa Anak Terpintar di Dunia

Anak Pinter

Anak adalah aset yang sangat berharga. Terkadang, ia memiliki kecakapan tertentu yang membuat kita kagum dan terperangah ketika melihat bakat luar biasa yang dimilikinya.Terkadang otak yang dimiliki anak kecil lebih kreatif dibandingkan orang dewasa. Di usia yang sangat muda, beberapa anak kecil bisa melakukan tindakan yang sangat menginspirasi dan mengagumkan. Anak tersebut memiliki minat dan kemampuan masing-masing dari dalam perut sehingga hal tersebut membawa mereka sebagai anak kecil tercerdas. 

Pada umumnya  usia belasan tahun anak-anak masih suka bermain dan menonton film. Bahkan untuk belajar masih harus disuruh oleh orang tua. Namun untuk berbeda dengan beberapa anak di bawah ini. Di usia dini merekas sudah bisa membuat kita bedecak kagum akan kehebatannya. Berikut adalah daftar anak terpintar dengan IQ yang luar biasa.

1.    Kautilya Pandit
Kautilya pandit adalah anak berusia lima tahun yang pada 2013 menggemparkan dunia karena kemampuan yang dimilikinya. Pandit dijuluki sebagai "ensiklopedia mini" oleh keluarganya karena memiliki pengetahuan mendalam tentang lebih dari 200 negara, termasuk populasi, produk domestik bruto, agama, warisan, dan mata uang masing-masing negara. Menurut keluarganya, dia memiliki ingatan fotografi.  Ia hanya dengan sekali membaca atau melihat sudah dapat mengingatnya dalam jangka panjang.  Dia memiliki rasa penasaran dan keingintahuan yang sangat tinggi, sehingga membuatnya untuk  selalu mengajukan pertanyaan. Begitu dijawab, biasanya dia masih memiliki beribu pertanyaan lain. Kautilya Pandit memiliki cita-cita yang sederhana untuk masa depannya yakni ingin menjadi petugas IAS (Indian Administrative Service  atau Petugas Administrasi India), bukan seorang ilmuwan, ataupun sebagai astronot,

2.    Easton La Chappelle
Easton adalah seorang anak yang berhasil mencuri perhatian NASA akan temuannya. Pada 2011, saat  usia 14 tahun ia berhasil menciptakan sistem tangan robot. Awalnya tangan tersebut diciptakannya hanya dari mainan lego dan benang pancing. Prototipe ini kemudian menjadi juara di ajang Colorado State Science Fair, dimana pada saat itu Easton bertemu gadis 7 tahun yang mengenakan lengan palsu seharga 80 ribu dollar. Ia kemudian terinspirasi untuk membuat alternatif yang lebih murah dengan membuat usaha  lengan dan tangan palsu menggunakan 3D. Easton terus mengembangkan penemuannya hingga sempurna dengan alat canggih. Akhirnya ia pun direkrut bekerja dalam tim robotik NASA di usia 17 tahun. Saat ini ia menjadi pekerja termuda di NASA.


3.    Cendikiawan Suryaatmadja
Cendikiawan adalah anak kecil yang berasal daei Jawa Barat. Bocah ini mendapatkan predikat sebagai murid kehormatan di University of Waterloo, Kanada untuk belajar fisika, dengan sedikit kelas matematika, kimia dan ekonomi. Diki adalah mahasiswa termuda dalam sejarah di University of Waterloo. Ia berbeda dengan anak pada umumnya. Pada usianya yang masih 14 tahun, gaya bicaranya sudah cukup matang seperti orang dewasa. Dia mampu menjelaskan berbagai hal mengenai matematika dan fisika. seperti, integral first order untuk matematika dan gerak rotasi untuk fisika. Kemam¬puannya yang berbeda tersebut terlihat sejak dirinya masih bayi. Pada usia 6 bulan, dia mengaku sudah bisa berbicara. Bahkan, dia mulai belajar membaca pada usia setahun.

4.    Akrit Jaswal
Arkit  Jaswal  dikenal sebagai belia paling jenius di India. Dengan IQ 146, dia berhasil masuk Punjab University jurusan Kedokteran di usianya yang baru beranjak 12 tahun. Sebelumnya, ia sudah mengguncang India dengan kemampuannya mengobati orang sakit, dia berhasil melakukan operasi kepada anak yang tangannya terbakar ketika berumur 7 tahun. Akrit Pran Jaswal  dapat berbicara pada usia 10 bulan. Dia bisa membaca dan menulis pada usia 2 tahun. Pada umur 5 tahun bacaannya pun bukan buku cerita, melainkan Shakespeare dalam bahasa Inggris
Beberapa Anak Terpintar di Dunia
  • Title : Beberapa Anak Terpintar di Dunia
  • Posted by :
  • Date : 5:23 PM
  • Labels :
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beberapa Anak Terpintar di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top