728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Kapal Pesiar Termegah di Dunia

Kapal pesiar merupakan kapal yang biasanya digunakan untuk berwisata. Biasanya, kendaraan ini akan berangkat dari pelabuhan asal, kemudian menjelajah ke pelabuhan-pelabuhan yang telah ditentukan, lalu kembali lagi ke pelabuhan semula. Kapal pesiar dirancang sebagai alat transporatsi sekaligus menjadi hotel yang berlayar di tengah laut. Kamar yang ada di sana akan menghadap langsung ke laut. Selain itu, di dalam kamar dilengkapi toilet, TV, sofa, lemari pakaian dan dua tempat tidur serta  mini bar. Di luar kamar, terdapat bar dan restoran yang menyajikan masakan dari para chef ahli. Selain itu terdapat kolam renang,  jacuzzi,  live music, karaoke, dan  fitness center.

Sedangkan untuk spa dan massage, biasanya penumpang dikenakan biaya tambahan. Karena kelengkapan dari kapal pesiar tidak  jarang para pembuatnya mendesain sedemikian rupah bahkan banyak kapal pesiar yang dibuat dengan sangat megah dengan harga yang begitu fantastis. Berikut adalah beberapa kapal pesiar yang didesain secara megah dengan harga yang fantastis. Artikel disajikan oleh content creator yang bergabung di seoTama.


Symphony of The Seas


1.    Symphony of The Seas

Kapal pesiar symphony of the seas memiliki 18 geladak, dengan 16 di antaranya diperuntukkan bagi tamu. Selain itu, terdapat  22 restoran, 24 kolam renang termasuk untuk anak-nak, 2.759 kabin, dan taman yang ditanami 20.000 tanaman tropis. Dikapal pesiar ini juga terdapat seluncuran air tertinggi di perairan serta 7 tema lingkungan yang berbeda yang siap untuk dijelajahi. Kapal pesiar ini memiliki panjang sekitar 361 meter dengan berat 228.081 Gross Tonnage (GT). Maksimum kapasitasnya dapat diisi dengan 6.680 penumpang dan 2.200 kru.

2.    Regent Explorer

Regent Explorer merupakan kapal pesiar terbaru dari armada Regent Seven Seas Cruises yang diluncurkan pada Juli 2016. Kapal ini memiliki haraga sekirat 450 juta dolar AS. Kendaraan laut tersebut dilengkapai dengan lampu gantu Kristal, perlengkapan dapur Versace dan langit-langit kaca munaro. Kapal pesiar ini juga menawarkan kamar suite terluas dan paling mewah di dunia seharga 10.000 dolar AS atau sekitar Rp 135 juta per malam untuk satu pasangan. Regent Suitememiliki ukuran sekitar  412 meter persegi yang dilengkapi dengan piano grand Steinway yang custom-made. Selain itu, memiliki spa pribadi di dalam suite dengan sauna lengkap, tempat tidur Savoir No. 1 mewah di kamar tidur utama, dan kepala pelayan pribadi dan mobil pribadi di tempat penerimaan tamu.

3.    Allure of  the Seas

Allure of the Seas merupakan kapal pesiar yang diluncurkan pada 2010. Kapal pesiar  Allure of the Seas menawarkan 25 pilihan tempat makan, empat kolam renang dan 10 jacuzzi serta dapat menampung hingga 6.687 orang. Memiliki ukuran 361 meter, kapal Royal Caribbean tersebut juga memiliki teater dengan 1.380 kursi yang menawarkan pertunjukan seperti musikal Broadway.

4.    Norwegian Bliss

Norwegian Bliss merupakan kapal anggota terbaru dan terbesar dari kelas Breakaway-Plus dari Norwegian Cruise Line. Kapal pesiar Norwegian Bliss ini pertama kali berlayar pada akhir April 2018. Selain itu kapal milik NCL ini memiliki ciri khas yang dapat dikenali dari jauh yakni cat warna-warni yang menghias dibagian lambungnya. Kemudian kapal itu juga dilengkapi dengan restoran yang terdapat di sepanjang sisi pinggir dek sehingga para tamu merasa dekat dengan laut. Tidak hanya itu, Norwegian Bliss juga memiliki jalur balap go kart terbesar di laut.
Kapal Pesiar Termegah di Dunia
  • Title : Kapal Pesiar Termegah di Dunia
  • Posted by :
  • Date : 11:23 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kapal Pesiar Termegah di Dunia Rating: 5 Reviewed By: WaWa
Top