728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Jet Pribadi Termahal di Dunia

Pesawat merupakan salah satu alat transportasi yang banyak dipilih oleh para miliarder yang ada di dunia. Walaupun harganya yang sangat fantastis, pesawat menjadi pilihan utama karena cepat dan aman. Banyak pesohor dunia memiliki pesawat yang berharga fantastis, di mana di dalamnya di lengkapi dengan fasilitas yang sangat mewah. Jet pribadi ini pun berbeda dengan yang komersial. Seperti jadwal penerbangannya dapat  disesuaikan dengan jadwal pemiliknya sendiri.

Selain itu, kemungkinan untuk penundaan penerbangan sangat kecil jika dibanding dengan pesawat komersial. Jet pribadi sendiri memiliki ukuran yang besar dan dilengkapi sejumlah fasilitas lengkap seperti tempat tidur, dapur lengkap, kamar mandi dengan pancuran, ruang konferensi, akses internet, dan komunikasi satelit. Berikut adalah daftar jet pribadi yang memiliki harga yang fantastis yang ada di dunia, disajikan oleh seoTama.


Gulfstream II


1.    Gulfstream II
Gulfstream II merupakan pesawat jet yang dikembangkan oleh Gulfstream Aerospace. Produser, aktor, komedian dan sutradara asal Amerika Serikat (AS) Tyler Perry membeli pesawat ini. Harga pesawat tersebut mencapai US$ 125 juta atau setara dengan 1,66 triliun rupiah. Perry mendesain jet sesuai dengan keinginannya yakni dengan membuat teater terbang. Interiornya juga dikelilingi oleh layar besar serta perpustakaan besar yang menjadi tempat favorit saat penerbangan.

2.    Boeing 757 (Trump Force One)
Pesawat jet pribadi Boeing 757 adalah jet pribadi yang dimiliki oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Sebelum jadi pemimpin Negeri Paman Sam, Trump adalah pengusaha properti ternama di negaranya. Ia membeli pesawat Boeing 757 dari mendiang Paul Allen yakni rekan dari  Bill Gates.  Pesawat dibeli dengan harga US$ 100 juta atau1,4 triliun rupiah. Jet super canggih, dilengkapi dengan interior sangat mewah. Kamar mandinya dipenuhi material yang terbuat dari marmer. Sabuk pengamannya terbuat dari emas. Jet itu sering disebut Trump Force One. Burung besi tersebut juga digunakan Trump saat melakukan kampanye Pilpres Amerika Serikat.

3.    Boeing 747-8 VIP
Boeing 747-8 VIP merupakan pesawat jet terpanjang dan terbesar. Harga per unit untuk pesawat Boeing ini adalah USD367 juta atau setara dengan 5 triliun rupiah. Di dalamnya dilengkapi dengan berbagai komponen mewah sebagai pelengkap interiornya. Greenpoint Technologies merupakan pihak pengembang yang berwenang membuat dengan material-material dan fitur-fitur mewah berteknologi tinggi sebagai pelengkap interior pesawai ini. Ruang makan dirancang dengan gaya klasik khas istana kepresidenan dengan menerapkan warna putih serta furnitur berbahan keramik serta kayu dengan harga yang super mahal. Sofa dan perabotan lainnya juga menggunakan merek mewah dan ternama dunia.

4.    Air Bus 380
Airbus 380 adalah  pesawat yang  memiliki ukuran paling besar dan paling mahal di dunia. Harga pesawai ini mencapai USD500 juta atau sekitar 7 triliun rupiah. Pesawat jet ini dirancang khusus untuk pangeran. Pemilik Airbus 380 ini adalah Pangeran Arab Saudi, Alwaleed bin Talal al-Saud. Versi jet Airbus milik pangeran tersebut dirancang layaknya seperti istana terbang. Interiornya dilengkapi dengan anak tangga berbentuk spiral yang menghubungkan lantai satu dan dua. Ada empat ruang VIP suite khusus untuk keluarga dan tamu VIP, satu ruang ibadah yang dilengkapi dengan sarana-sarana elektronik canggih dan satu garasi khusus untuk menyimpan Rolls Royce. Di dalam jet itu juga terdapat kamar mandi bergaya Turki dan seluruh ruangannya di warnai dengan warna khas kerajaan, pernak-pernih mewah, ruang makan mewah, dapur mewah serta sofa-sofa kelas atas. Pesawat pribadi pangeran Arab ini merupakan pesawat termewah di dunia saat ini.
Jet Pribadi Termahal di Dunia
  • Title : Jet Pribadi Termahal di Dunia
  • Posted by :
  • Date : 6:40 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jet Pribadi Termahal di Dunia Rating: 5 Reviewed By: WaWa
Top