Fitur Atome Paylater Memudahkan Anda Belanja

Atome Paylater

Atome paylater adalah salah satu cara pembayaran berbasis aplikasi, memungkinkan penggunanya untuk berbelanja sekarang bayar nanti. Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi sejenisnya, Atome menawarkan banyak kemudahan dalam pemakaiannya.

Selain cara pendaftarannya yang mudah, Atome juga memberi fasilitas cicilan hingga 0% dan tenor cicilan yang fleksibel. Selain itu, telah bekerjasama dengan 50 brand ternama. Baik toko online maupun toko offline.

Dan untuk menambah kenyamanan pengguna, aplikasi Atome juga memberikan banyak promo menarik. Seperti cashback, discount, welcoming voucher, dan lain sebagainya. Informsi lengkap tentang cara belanja yang semakin mudah, bayar kemudian dapat kamu lihat pada situs resmi Atomi, klik banner di bawah.


 

Ragam Fitur Pada Aplikasi Atome Paylater

Karena paylater ini berbasis aplikasi, ada banyak fitur yang bisa Anda manfaatkan saat menggunakan Atome Paylater ini. Seperti:

1.    Hanya Perlu Scan Kode QR

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Atome mendukung kecanggihan generasi tech-savvy yang akan mempermudah penggunanya untuk melakukan transaksi. Salah satunya adalah dengan scan kode QR saat melakukan transaksi. Sehingga Anda tidak perlu repot membawa banyak uang jika akan berbelanja.

Apalagi jika berbelanja di merchant yang bekerjasama. Anda tinggal scan QR code dan pilih tenor cicilan yang ingin kamu ambil. Mulai dari 1,2,6, hingga 12 bulan. Tunggu sejenak, maka Anda bisa langsung membawa pulang barang tanpa harus mengeluarkan uang saat itu juga.

2.    Ragam Pilihan Merchant

Atome Paylater telah bekerjasama dengan banyak merchant dari berbagai kategori. Mulai dari kategori woman, man, beauty, home, baby & kids, health, food & drinks, sport & outdoor, lifestyle dan travel. Banyaknya ragam merchant inilah yang akan membuat Anda lebih leluasa untuk berbelanja.
 

Dan kabar baiknya lagi, apakah merchant yang akan Anda tuju telah bekerjasama atau tidak bisa ketemu dengan cepat. Hanya dengan mengetikkan nama brand di kolom pencarian. Fitur search ini sangat mudah dan praktis bagi siapapun yang ingin berbelanja dengan cara yang ringan dan cepat.

3.    Fitur Banner Promo & Deal

Ini adalah fitur yang paling menarik. Yaitu informasi terkait brand mana yang memberikan promonya secara berkala. Anda bisa melihat informasi ini pada fitur Banner Promo & Deal. Ada beberapa brand yang sering memberikan promo jika menggunakan aplikasi Atome Paylater ini.

Ada 2 menu dalam fitur ini. Yaitu menu "penawaran" dan menu "yang baru dan menarik". Tidak perlu takut tertinggal informasi promo ini. Karena atome selalu memperbarui promonya secara berkala. Selama masih menampilkan informasi yang ada, berarti promo masih berlaku.

Cara penggunaannya sangat mudah. Anda hanya tinggal meng-klik promo. Lalu cek detail terkait syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan dapatkan produk yang selama ini Anda ingin dengan promo yang sangat menarik.

4.    Bill dan Saya

Jika Anda pernah mendownload aplikasi Atome Paylater, pasti bisa melihat. Aplikasi ini menggunakan desain interface yang ringan. Hanya ada 3 menu yang bisa mengcover semua kebutuhan pengguna, yaitu menu home, Bill, dan Saya.

Pada menu home, Anda bisa melihat berbagai merchant yang bekerjasama dan banner promo sebagaimana penjelasan pada poin sebelumnya. Sedangkan dalam menu Bill, Anda bisa melihat riwayat transaksi apa saja yang telah Anda jalankan dan kapan tanggal jatuh temponya.

Tak hanya itu saja. Pada menu Bill ini juga ada fitur Pay All Bill. Yang akan membantu Anda melunasi semua tagihan cicilan jika sudah tersedia dananya. Sehingga Anda tidak perlu merasa terbebani dengan tagihan cicilan setiap bulannya.

Dan pada menu "saya", Anda bisa melakukan pengaturan atau perubahan akun. Seperti kata sandi, verifikasi data diri, dan lain sebagainya. Meski hanya 3 menu saja, namun ini sudah sangat membantu segala proses transaksi yang ingin Anda lakukan.

Selain menyediakan 4 fitur di atas, Atome juga mempermudah pendaftaran. Cukup download, unduh melalui tautan aplikasi Atome di Google Play Store lalu install. Setelah itu lakukan pendaftaran dengan gadget, gunakan nomor ha-pe aktif dan email. 

Akhiri dengan verifikasi data dengan meng-upload foto selfie dan foto KTP asli. Setelah akun aktif, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Atome Paylater untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan. 

Bagaimana, sangat praktis, bukan? Tapi tetap ingat! Berbelanjalah dengan efektif dan efisien. Jangan sampai mengalami gagal bayar karena tagihan akan semakin banyak dengan bertambahnya biaya denda keterlambatan.

Previous Post Next Post

News Feed