10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik dan Seru

Game Android

 

Bermain game merupakan salah satu cara untuk melepas penat namun saat di luar rumah banyak dari kamu yang ingin bermain game tapi memiliki kendala atau tidak bisa menyambung ke jaringan internet.

Jika tidak ada permainan apapun di ponselmu untuk dimainkan karena harus terhubung dengan jaringan internet pastinya sangat menyebalkan. Kamu bisa bosan dan jadi kesal karena tidak tahu harus melakukan apa.

Untuk kamu pengguna Android, ternyata terdapat permainan yang bisa dimainkan tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Berikut permainan seru yang bisa kamu mainkan, game offline Android terbaik yang bisa kamu unduh dan install di gadget.

 

10 Pilihan Game Offline Android Seru

1. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey merupakan salah satu permainan yang bisa membuat kamu kecanduan terlebih karena tidak membutuhkan jaringan internet. Ini adalah permainan endless runner di mana kamu bisa bermain ski di gunung, melakukan lompatan dan mengumpulkan banyak koin.

Kamu akan disuguhkan dengan permainan yang penuh warna dan grafik yang bagus. Gamenya termasuk mudah untuk dimainkan, kamu hanya perlu mengontrol gerakan melompat dan gerakkan memutar di udara. Game ini gratis namun disertai dengan iklan, kamu bisa menghilangkan iklannya dengan membayar atau membeli koin untuk membuka elemen kustomisasi.

2. Farm Day Village Farming

Farm Day Village Farming adalah permainan di mana kamu akan belajar bercocok tanam di suatu pedesaan, tidak hanya bercocok tanam kamu juga akan beternak dan bisa menjual hasilnya. Tentunya kamu akan dibuat sibuk setiap harinya dengan permainan ini. Permainan ini santai dan asik untuk dimainkan terlebih kamu tidak perlu koneksi internet untuk memainkannya di mana saja dan kapan saja.

3. Subway Surfer

Permain berlari tanpa akhir ini pasti sudah tidak asing, permainan di mana kamu harus terus berlari dan menghindari rintangan sembari mengumpulkan koin ini bisa dimainkan tanpa adanya jaringan internet lho. Yuk segera download dan mainkan di ponsel Android maupun tablet.

4. Dumb Ways to Die 2

Permainan dengan alur cepat ini memiliki beragam tantangan terlebih pada versi keduanya kali ini, pastikan kamu mengerti langkah yang harus diambil agar karakter yang kamu mainkan tidak mati.

5. Neko Atsume

Neko Atsume adalah permainan di mana kamu harus memanjakan atau memuaskan kucing dengan melakukan dekorasi pada rumah, memberikan makanan enak, mainan, barang lucu, dan alat pesta saat ada kucing lain yang berkunjung ke rumah. Permainan ini cocok untuk kamu yang menyukai kucing, dengan karakter kucing beragam dan lucu.

6. Cover Fire

Cover Fire merupakan permainan menembak yang bisa dimainkan tanpa adanya jaringan internet lho! Kamu akan menghadapi banyak tantangan, medan, visual yang apik, dan serunya juga terdapat senjata dengan jenis yang beragam. Game ini pun disukai banyak orang terbukti game ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1,5 juta kali.

7. Word Cross

Game menyusun kata ini cocok dimainkan saat kamu sedang bersantai namun ingin menambah kosa kata baru. Permainan ini akan menyediakan beberapa huruf yang harus kamu susun atau rangkai sebanyak mungkin hingga menjadi sebuah kata.

8. Drag Racing

Drag Racing merupakan permainan balap mobil yang sangat seru, pada game ini kamu akan diberikan pilihan banyak jenis mobil yang bisa kamu mainkan. Game ini pun merupakan permainan tertua yang ada di Android lho dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 2,6 juta kali.

9. Seaport

Permainan simulasi untuk membangun dermaga, kamu bebas memperluas dermaga, membeli kapal baru membangun tambang, pabrik, jalan raya, dan lain sebagainya. Namun untuk mewujudkan pembangunan sesuai dengan yang kamu inginkan kamu perlu membayarnya dengan harga tertentu, emas, minyak, ataupun hasil laut.

10. Plague Inc

Permainan simulasi yang bisa dimainkan offline ini menawarkan kamu untuk mengendalikan wabah mematikan yang kapan saja bisa menyerang dunia. Tentunya kamu harus mempunyai strategi untuk dapat mengendalikan wabah agar virus dapat menyebar ke seluruh dunia. 

Terdapat 4 tingkat kesulitan yang berbeda untuk dimainkan. Meski terdengar menyeramkan, namun terdapat unsur menyenangkan yang ada di dalamnya saat kamu memainkan satu dari game offline Android terbaik ini. [seoTama] 

Previous Post Next Post

News Feed