3 Jenis Game Android Terlaris, yang Patut Dicoba

Game boleh jadi merupakan salah satu aplikasi yang hampir dipunyai oleh seluruh pengguna smartphone. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan dewasa pasti pernah memiliki dan memainkan aplikasi game di setiap ponsel mereka. 

Sejak awal tahun 2018, banyak sekali game Android yang diminati pemakai smartphone bermunculan di play store. Dari sekian banyak jenis game yang bermunculan di platform gadget pintar anda, ada beberapa game yang memang sangat mengundang antusiasme gamers untuk memainkannya. 

3 Jenis Game Android Terlaris, yang Patut di Coba

Banyak sekali jenis bentuk game yang disuguhkan untuk para gamers, untuk 2018 saja tercatat ratusan game yang bisa kamu download di Play Store smartphone Anda. Namun untuk dapat memikat para gamers, game harus memiliki sesuatu yang unik yang membuat para pemainnya kecanduan dan penasaran untuk ingin selalu memainkannya.

Berikut 3 Game Android Terlaris 2018 Bisa Anda Mainkan


Mobile Legends: Bang Bang

Untuk posisi teratas game Android terlaris 2018 di tempati oleh “Mobile Legends”. Game bergenre MOBA satu ini di download oleh lebih dari 100 juta gamers di seluruh dunia, untuk kalangan gamers pasti sangat mengenal game yang satu ini. Bagaimana tidak game ini menyuguhkan banyak sekali hero yang bisa dimainkan, dan memiliki keunikan yang membuat para gamer’s kecanduan untuk selalu memainkan game ini. 

Selain itu mantoon selaku publisher game ini selalu berusaha untuk memberikan kualitas yang baik untuk para gamers serta menyajikan event-event yang keren yang membuat penggila game ini selalu penasaran dan ingin selalu memenangkan setiap game pada permainan ini. 

Selain itu di Indonesia sendiri, di berbagai kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, dan kota-kota besar lainnya sering menyelenggarakan tournament untuk game yang satu ini. Bahkan penyelenggara menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk para juaranya.       

Free Fire

Game yang satu ini merupakan salah satu game baru yang muncul dengan genre battleroyale. Mirip dengan PUBG Mobile. Namun demikian game yang satu ini banyak sekali memikat hati pecinta game di Indonesia. Terutama pecinta game battleroyale. Game ini tercatat di download oleh lebih dari 50 juta pengguna smartphone. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan game ini secara gratis di Play Store. 

Biasanya untuk game bergenre battleroyale smartphone yang digunakan harus memiliki spesifikasi yang baik dan mumpuni, namun tidak untuk game ini. Smartphone dengan spesifikasi rendah pun bisa digunakan untuk memainkan game Android yang satu ini.

PUBG Mobile

Untuk game yang satu ini pasti tidak asing lagi di kalangan gamers dengan genre battleroyal. Sebelum diliris untuk pengguna smartphone oleh Tencent selaku publisher, game ini sudah lebih dulu diliris dengan versi PC nya. 

Untuk PUBG Mobile Tencent selaku publisher game ini menggratiskan game ini untuk di download. Dan bisa Anda dapatkan di Play Store lewat ponsel pintar. Sepanjang 2018 ini game ini sudah di download oleh lebih dari 50 juta pengguna smartphone. Namun para gamer’s yang ingin memainkan game ini, harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.    

Itu tadi deretan game Android terlaris 2018 yang bisa kamu mainkan, sebagai pecinta game sebaiknya Anda juga memperhatikan smartphone miliki mu. Dengan demikian Anda bisa memperkirakan game mana yang bisa dimainkan. Tidak semua game memiliki dampak negatif, tinggal bagaimana kita menyikapi dan menggunakannya untuk mengarah ke arah yang lebih baik.  
Previous Post Next Post

News Feed