Keunggulan Kartu LINE Bank dan Kemudahan Transaksi

LINE Bank Debit Card

 

Kartu LINE Bank atau yang biasa disebut sebagai kartu debit merupakan salah satu fitur unggulan bank digital ini. Karena memiliki beberapa pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Bank digital besutan Line, hadir di Indonesia bersama Hana Bank, menawarkan kartu debit dalam bentuk fisik dengan berbagai desain custom yang menarik. Desainnya mengikuti permintaan nasabah.

Bukan itu saja yang menarik dari kartu debit bank digital dari LINE Bank. Setelah pencetakan kartu selesai, pihak bank akan mengirimkan langsung ke alamat Anda. Tapi jika Anda ingin mengambilnya sendiri, bisa langsung datang ke kantor cabang Hana Bank terdekat.


LINE Bank


Pilihan Jenis Kartu Line Bank

LINE Bank tidak hanya menawarkan satu jenis debit card saja. Tapi ada beberapa jenis kartu debit yang bisa langsung Anda buat di aplikasi bank digital yang eksis di Indonesia ini sejak 10 Juni 2021 dan begitu cepat populer.

1.  Kartu GPN Brown

Pilihan kartu LINE Bank yang pertama adalah kartu berwarna biru yang bernama Kartu GPN Brown. Kartu ini hanya bisa Anda gunakan untuk transaksi di lokal Indonesia saja.

2. Kartu Visa Sally

Jika GPN Brown hanya bisa Anda gunakan transaksi di Indonesia saja, berbeda dengan kartu Visa Sally ini. Karena juga bisa digunakan untuk transaksi di luar negeri.

3. Kartu Visa Cony

Sama seperti kartu Visa Sally. Kartu Visa Cony juga bisa Anda manfaatkan untuk transaksi lokal Indonesia ataupun transaksi di luar negeri.

4. Kartu Visa Brown

Sebelumnya GPN Brown hanya bisa digunakan untuk transaksi dalam negeri saja. Sekarang Anda bisa membuat kartu brown untuk visa. Yang penggunaannya tidak hanya untuk dalam negeri saja. Tapi juga untuk luar negeri.
 

Keunggulan Kartu Debit LINE Bank

Kenapa kartu LINE Bank langsung banyak peminatnya sejak pertama kali ditawarkan? Karena kartu debit dari bank digital Indonesia ini memiliki banyak kelebihan.

1. Pengiriman dan Penerbitan Instan

Kelebihan pertama yang kartu ini miliki adalah pengiriman dan penerbitan yang instan. Anda bisa mengajukan melalui aplikasi bank digital ini. Jika disetujui, bank akan langsung mengirimkan kartu ke alamat Anda jika berdomisili di Jawa. Jika domisili di luar Jawa, bisa langsung mengambilnya di kantor cabang Hana Bank terdekat.

2.    Bonus Cashback

Ingin berbelanja dengan tawaran cash back paling banyak? Cobalah menggunakan kartu debit Line Bank. Karena Anda berkesempatan mendapatkan cashback hingga 50% di merchant favorit yang telah bekerjasama. Tentu saja tawaran ini cukup istimewa mengingat tidak semua bank digital memberikannya

3.    Desain Spesial

Punya kartu debit dengan desain yang itu-itu saja memang membosankan. Tapi tidak jika Anda menggunakan kartu debit dari Line Bank. Karena bank digital dari Line ini memberikan desain custom kartu sesuai dengan keinginan nasabahnya. Memungkinkan setiap nasabah memilih desain kartu yang unik dan menarik.

Apapun pilihan jenis kartu debitnya, baik kartu GPN Brown, kartu Visa Sally, kartu Visa Cony, ataupun kartu Visa Brown, tetap bisa mendapat desain costum sesuai selera.

4.    Syarat Pengajuan Mudah

Tidak perlu datang ke kantor bank jika ingin mengajukan kartu debit di bank digital ini. Anda bisa melakukannya sendiri darimanapun dan kapanpun hanya dengan smartphone dan jaringan internet.
Cukup download aplikasi Line Bank di Google Play Store melalui banner di atas atau AppStore milik Apple. 

Lalu ajukan permohonan kartu debit melalui aplikasi melalui menu "pengajuan kartu kredit" dan pilih jenis kartunya. Jika disetujui, bank akan menerbitkan kartu untuk setiap sub rekening tabungan. 

Jika Anda memiliki 3 subrekening dan mengajukan kartu debit untuk ketiganya, maka kartu debit yang akan Anda dapatkan sebanyak 3 kartu. Untuk pengiriman kartu memang tidak ada biaya sama sekali. Namun untuk pengajuan kartu, ada biaya tambahan sebesar 50 ribu.

5.    Aktivasi yang Mudah

Tidak hanya pengajuan saja yang mudah. Aktivasi dan penggantian pin juga mudah. Cukup pilih menu "kartu debit" pada aplikasi bank digital dari Line ini dan ikuti petunjuk selanjutnya. 

Aplikasi akan mengarahkan Anda untuk melakukan aktivasi dan penggantian pin dengan mudah dan aman.

Nah, itulah jenis-jenis dan keunggulan kartu debit Line B. Dengan kartu debit bank digital tersebut, Anda bisa melakukan berbagai transaksi baik di dalam maupun luar negeri dengan mudah. Segera lakukan aktivasi agar bisa menikmati berbagai promo dan cashback hingga 50% di merchant favorit yang telah bekerjasama.

Previous Post Next Post

News Feed