Desain Baru Xiaomi 14 Kini Dilengkapi Kamera Telefoto Mengambang

Xiaomi 14

Smartphone Xiaomi seri 14 akan resmi diluncurkan pada 26 Oktober (Kamis). Perusahaan tersebut mengumumkan tanggal peluncurannya kemarin.

Hari ini, perusahaan telah mengungkapkan desain model terbarunya. Ini telah membagikan render perangkat dalam warna putih.

Pada saat yang sama, CEO perusahaan tersebut telah mengungkapkan beberapa informasi tentang desainnya. Dia bahkan mengungkapkan fitur kamera.

Sesuai dengan render yang diposting oleh Xiaomi di Weibo, Xiaomi 14 mempertahankan desain bingkai datar. Namun, bingkai tersebut tampaknya memiliki tepi yang berkontur, seperti pada model iPhone 15 terbaru. 

Dengan demikian, ponsel ini bisa lebih nyaman digenggam.

Baca juga: Layanan Content Placement pada Media dan Search Engine Friendly

Bagian depan handset dilengkapi dengan layar punch-hole berukuran 6,36 inci di tengah dengan bezel tipis di sekelilingnya. Sedangkan di bagian belakang, ada pulau persegi dua langkah baru untuk tiga kamera dan senter LED.

Dikutip dari Gizmochina, CEO Xiaomi, Lei Jun, mengatakan bahwa bagian atas perangkat ini bebas dari lubang (seperti iPhone). 

Tim teknisi berhasil melakukannya dengan menyembunyikan sensor inframerah di pulau kamera, mengubah bukaan speaker menjadi desain celah mikro, dan menyembunyikan mikrofon sekunder di dalam area lubang suara.

Lebih lanjut, menurut eksekutif tersebut, Xiaomi 14 menggunakan kamera telefoto mengambang 75mm dari Xiaomi 13 Pro. 

Kamera ini memberikan perspektif zoom optik 3,2x (ideal untuk potret) dan dukungan fokus dekat 10cm untuk makro.

Baca juga: Fitur Unggulan UangMe Selain PayLater

Berdasarkan bocoran yang beredar, Xiaomi 14 akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 4.0, layar OLED 12-bit 1.5K 120Hz, speaker stereo ganda, peringkat IP68, baterai 4.600mAh, pengisian daya berkabel 90W, pengisian daya nirkabel 50W, dan pengisian daya nirkabel terbalik 10W. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

News Feed