Terungkap, Spesifikasi Utama Vivo Y100

Vivo Y100

Vivo Y200 dan Y55t baru-baru ini diluncurkan oleh perusahaan. Namun tampaknya pengumuman seri Y lainnya akan segera diumumkan.

Perangkat yang dimaksud adalah model Vivo Y100, yang beberapa spesifikasi utamanya telah terungkap secara resmi.

Merek ini membagikan poster gambar penggoda di akun Weibo resminya (situs web mikroblog Cina), yang mengonfirmasi beberapa spesifikasi dan fiturnya. 

Di balik kap mesinnya, model Y100 ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Vivo mengklaim bahwa smartphone ini akan hadir dengan desain yang tipis (ketebalan 7.49mm dan berat 181 gram) meskipun memiliki baterai yang besar. 

Baca juga: Instagram Dituding Picu Krisis Kesehatan Mental Remaja

Sementara itu, bagian belakangnya akan mengemas pengaturan kamera ganda, dengan sensor utama beresolusi 64 megapiksel dan dukungan OIS (Optical Image Stabilization).

Bukan hanya itu saja, dikutip dari Gizmochina, perusahaan juga mengonfirmasi bahwa Vivo Y100 akan diluncurkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Memori perangkat bahkan dapat diperluas lebih lanjut melalui ekspansi RAM virtual sebesar 12GB. 

Kita sudah tahu bahwa bagian depan menampilkan layar AMOLED melengkung yang tinggi, tetapi teaser lain mengkonfirmasi bahwa panel tersebut akan menawarkan kecepatan refresh 120Hz yang mulus.

Baca juga: Hadirkan Fitur Baru, Kini Pengguna YouTube Bisa Cari Lagu dengan Mudah

Perlu dicatat bahwa varian Vivo Y100 Cina yang akan datang berbeda dari versi India dari perangkat dengan nama yang sama. 

Untuk mengingat kembali, model ini menawarkan panel AMOLED 6,38 inci datar dan dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 900 SoC. 

Varian Y100 China akan diumumkan pada 27 Oktober 2023 pukul 14:30 CST di China. Jadi, tunggu saja, karena kami akan meliput acara peluncurannya. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed