Ini Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

Oppo Reno 10 Pro Plus

Pada bulan Mei lalu, Oppo memperkenalkan smartphone Reno 10, Reno 10 Pro, dan Reno 10 Pro+ ke pasar China. Sekarang, sepertinya Oppo mungkin bersiap-siap untuk merilis seri Reno 11, sesuai dengan pola peluncuran yang khas. 

Bocoran terbaru dari tipster Digital Chat Station telah mengungkapkan waktu peluncuran yang diharapkan untuk seri Reno 11 di pasar Cina.

Menurut DCS, seri Reno 11 untuk sementara akan dijadwalkan untuk memulai debutnya pada akhir November di China.

Ia menambahkan bahwa generasi khusus ini tidak akan menyertakan varian Reno 11 Pro+, yang mengindikasikan bahwa perusahaan mungkin hanya akan mengumumkan Reno 11 dan Reno 11 Pro.


Bocoran sebelumnya seperti yang dilansir media ini dari Gizmochina mengungkapkan bahwa semua model Reno 11 akan dilengkapi dengan layar berponi. Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa jajaran Reno 11 akan memiliki versi yang disempurnakan dari modul kamera yang sebelumnya ditampilkan dalam seri Reno 10. 

Selain itu, disarankan bahwa jajaran baru ini akan memperkenalkan kamera makro telefoto periskop. Selain itu, terungkap juga bahwa panel belakang seri Reno 11 akan memiliki desain yang lebih segar.

Jika seri Reno 11 memang dijadwalkan untuk rilis November, perusahaan mungkin akan mulai menggoda kedatangannya dalam beberapa hari mendatang. DCS juga menyebutkan bahwa Honor bermaksud untuk meluncurkan seri Honor 100 pada bulan November.

Selain itu, pembocor mengisyaratkan pengumuman seri Vivo S18 dalam waktu dekat tetapi tidak menyebutkan tanggal peluncuran yang tepat.


Menurut laporan lain, baik seri Vivo S18 dan jajaran iQOO Neo 9 diperkirakan akan memulai debutnya di China pada bulan Desember. 

DCS juga mengindikasikan bahwa seri Huawei Nova 12 siap untuk diluncurkan pada bulan Desember. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed