Ponsel yang Diduga Redmi K70 Terlihat di Acara Peluncuran Dimensity 9300

Redmi K70

Pada acara peluncuran Dimensity 9300 MediaTek, pemandangan Zeng Xuezhong, Wakil Presiden Senior Xiaomi Group dan Presiden Departemen Telepon Seluler, memegang smartphone misterius menarik perhatian banyak orang. 

Diperkirakan bahwa ponsel misterius yang ada di tangannya bisa jadi adalah smartphone seri Redmi K70.

Dari segi desain, ponsel yang diduga seri Redmi K70 ini terlihat menggunakan layar punch-hole. Layarnya datar dengan bezel yang sempit dan menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang tinggi. Sayangnya, desain belakang ponsel ini belum diungkap.

Selama acara MediaTek, Xuezhong mengungkapkan komitmen Xiaomi untuk memperdalam kolaborasinya dengan MediaTek dan merayakan peluncuran prosesor MediaTek Dimensity 9300. 


Namun, tidak ada satu pun bocoran yang mengklaim bahwa akan ada ponsel seri Redmi K70 dengan chip D9300.

Menurut laporan, Redmi K70 akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2, sedangkan Redmi K70 Pro akan memiliki SoC Snapdragon 8 Gen 3 yang lebih kuat. 

Diperkirakan bahwa jajaran produk tersebut akan mencakup model ketiga bernama Redmi K70e, yang mungkin dilengkapi dengan chip MediaTek.

Kabarnya, seperti dikutip dari Gizmochina, MediaTek sedang mengerjakan chipset Dimensity 8300, penerus dari Dimensity 8200 yang mendukung Redmi K60e tahun lalu. 

Redmi K70e yang akan datang kemungkinan besar dapat dilengkapi dengan Dimensity 8300. Oleh karena itu, ada kemungkinan perangkat yang digoda oleh Xuezhong adalah K70e.


Sebuah postingan Weibo baru-baru ini oleh tipster Digital Chat Station mengisyaratkan bahwa seri Redmi K70 akan memulai debutnya bulan ini. 

Dia juga mengatakan bahwa jajaran K70 menonjol terutama karena desain dan kualitas layarnya yang luar biasa. 

Dia berpandangan bahwa seri K70 tidak memiliki pesaing dalam kategorinya. Khususnya, produk pesaing utama dijadwalkan untuk dirilis pada tahun mendatang.
Previous Post Next Post

News Feed