Dua Ponsel Realme yang Direncanakan Hadir di Tahun 2024 Setelah Note 50

Realme Note 50

Realme baru-baru ini memperkenalkan Realme Note 50, sebuah penawaran entry-level, di Filipina. Smartphone ini diperkirakan akan dirilis di beberapa pasar Asia, termasuk Indonesia, dalam beberapa hari mendatang.

Perkembangan terbaru mengungkapkan bahwa Realme berencana untuk memperluas jajaran Note tahun ini dengan meluncurkan dua smartphone lagi dalam seri tersebut.

Ponsel seri Note baru dari Realme akan segera hadir

Menurut CEO Realme Eropa dan Direktur Pemasaran Global Francis Wong seperti dilansir dari Gizmochina, perusahaan berencana untuk memperkenalkan dua ponsel bermerek Note dalam beberapa bulan mendatang. 

Bocoran baru-baru ini mengungkapkan keberadaan ponsel bernama Realme Note 1, perusahaan belum mengkonfirmasi keberadaannya. 

Dengan harga sekitar $ 100, ponsel Realme Note yang akan datang akan dibanderol dengan harga lebih murah daripada ponsel bermerek Note dari merek smartphone lain.



Meskipun seri Note Realme akan hadir di pasar Asia, satu-satunya negara yang tidak akan menerimanya adalah India. Kemungkinan alasan di baliknya adalah karena Realme sudah memiliki sub-merek bernama Narzo yang menjual penawaran kelas menengah dan level pemula yang dijual melalui Amazon. 

Semua ponsel Realme bermerek non-Narzo lainnya tersedia melalui Flipkart di negara ini.

Di pasar lain, Realme berharap dapat menjual 10 juta unit smartphone seri Note pada tahun 2024. Perusahaan optimis akan hal ini karena bertujuan untuk menawarkan desain yang lebih baik dan bahan berkualitas tinggi daripada para pesaingnya. 

Perusahaan juga akan fokus pada aspek lain, seperti kontrol kualitas dan purna jual untuk pengalaman yang lebih baik bagi pengguna seri Note. 


Selain itu, merek ini juga akan menawarkan garansi yang lebih lama dan lebih banyak pembaruan untuk pengguna Note.

Sesuai laporan terbaru, Realme Note 1 akan memiliki panel OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. 

Perangkat yang ditenagai chip Dimensity 7050 ini akan mengemas baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W. Ini akan memiliki kamera depan 16 megapiksel dan unit tiga kamera 108 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed