Terungkap, Bocoran Terbaru Render, Spesifikasi, dan Harga Moto G24

 
Moto G24


Beberapa smartphone baru dari seri Moto G Motorola telah beredar di dunia maya, muncul dalam bentuk bocoran, render, dan sertifikasi. Moto G24 adalah salah satu dari ponsel ini. 

Baru-baru ini, Appuals telah mengungkapkan rincian tentang Moto G24, termasuk seperti apa bentuknya, fitur-fiturnya, dan berapa harganya.

Spesifikasi dan harga Motorola Moto G24
Seperti yang Anda lihat, Moto G24 akan menampilkan desain yang mirip dengan Moto G34 yang baru saja diluncurkan dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. 

Pengaturannya akan mencakup kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, ponsel ini dikatakan memiliki layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi 1612 x 720 (HD+), kecepatan refresh 90Hz, dan 269 PPI, serta kamera selfie 8MP.

Di balik casing mesin, Moto G24 akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. 

Untuk menjaga agar lampu tetap menyala, ada baterai berkapasitas 5000mAh yang akan mendukung pengisian daya cepat 20W melalui port USB-C.

Dikutip dari Gizmochina, dimensi ponsel ini dikatakan berukuran 163 x 75 x 7,99 mm, dan beratnya sekitar 180 gram. Ini akan menawarkan beberapa opsi konektivitas, termasuk jack headphone 3.5mm, Wi-Fi 5, dukungan Nano-SIM ganda, Bluetooth 5.0, dan slot kartu microSD. 


Selain itu, ponsel ini tampaknya memiliki semua sensor yang diperlukan, termasuk cahaya sekitar, jarak, kompas, akselerometer, dan giroskop. 

Sedangkan untuk perangkat lunaknya, akan berjalan pada Android 14 terbaru dan ponsel ini akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk biometrik. 

Mengenai harga, Moto G24 versi RAM 4GB dan penyimpanan 128GB diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar EUR 169 di Eropa. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed