WhatsApp Perkenalkan Empat Fitur Baru untuk Channels

WhatsApp

WhatsApp baru-baru ini telah meningkatkan fitur Channels-nya, menjadikannya lebih baik lagi bagi merek, selebriti, dan figur publik untuk terhubung dengan audiens mereka. 

Diluncurkan pada akhir tahun 2023, Channels memungkinkan para pengguna ini mengirim pesan langsung ke pengikut mereka.

Mark Zuckerberg, CEO Meta, mengumumkan bahwa WhatsApp Channels telah menambahkan empat fitur baru yang menarik untuk Channels. Jadi, mari kita bahas di sini.

WhatsApp mengakhiri dukungan untuk perangkat lama
Fitur-fitur WhatsApp Channels

Pertama, admin saluran sekarang dapat mengirim pesan suara. Ini sangat bagus untuk pembaruan cepat, berbagi cuplikan di balik layar, atau sekadar mengobrol dengan pengikut.


Selanjutnya, Channels telah memperkenalkan jajak pendapat. Jika Anda pernah menggunakan jajak pendapat di grup WhatsApp, Anda akan tahu betapa praktisnya fitur ini. Admin sekarang dapat meminta pendapat pengikut tentang berbagai topik, seperti ide produk baru atau konten apa yang mereka sukai.

Jajak pendapat WhatsApp.
Dilansir dari Gizmochina, perubahan besar lainnya adalah bahwa Saluran sekarang dapat memiliki beberapa admin. Hal ini sangat berguna bagi organisasi atau merek besar yang perlu menjaga saluran mereka tetap aktif dan merespons pesan dengan cepat.

Terakhir, pengikut dapat membagikan pembaruan yang menarik dari Channel di Status WhatsApp mereka sendiri. Ini berarti lebih banyak orang dapat melihat pembaruan ini, sehingga membantu Channel untuk meningkatkan jumlah pengikut mereka.

Pembaruan ini tidak lagi hanya dalam tahap pengujian, jadi pembaruan ini akan segera tersedia untuk semua orang.


Meskipun belum ada tanggal pasti kapan pembaruan ini akan diluncurkan, yang jelas fitur-fitur baru ini akan membuat WhatsApp Channels menjadi lebih menarik dan interaktif baik bagi admin maupun pengikut. 

Dengan kemampuan untuk mengirim pesan suara, membuat jajak pendapat, memiliki banyak admin, dan memungkinkan pengikut berbagi pembaruan, WhatsApp mengambil langkah besar untuk meningkatkan cara orang terhubung dan berbagi konten di platform mereka. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed