Ini Fitur dan Harga Sepeda Listrik SUV Deruiz

Sepeda listrik Deruiz Lapis SUV

Sepeda listrik Deruiz Lapis SUV telah berlabuh di beberapa pasar Eropa. Sepeda listrik Deruiz Lapis SUV yang baru memiliki sistem suspensi penuh dan motor 110Nm. Sepeda listrik SUV ini sangat cocok untuk jalur pegunungan dan jalanan kota yang bergelombang.

Fitur
Sepeda listrik Deruiz Lapis dapat mendaki bukit yang curam dengan torsi yang memadai, membuat perjalanan dengan motor listrik AMANDA yang mulus dan menghasilkan kecepatan tertinggi 28 km/jam. 

Baterai lithium 664Wh pada sepeda listrik ini memberikan jarak tempuh hingga 145 km dengan sekali pengisian daya. Garpu RockShox Judy Silver Solo Air dengan travel 100mm di bagian depan dan RockShox Monarch RL Air di bagian belakangnya berpadu untuk memberikan kenyamanan berkendara.


Deruiz Lapis juga memiliki layar LCD di antara setang dan memberikan informasi tentang parameter perjalanan dan status baterai secara real time. Sistem ini kompatibel dengan Bluetooth dan memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan smartphone-nya.

Dilansir dari Gizmochina, sepeda elektronik Deruiz Lapis SUV yang baru memiliki pengaturan gigi derailleur Shimano 10-speed dengan ban MTB Schwalbe Hurricane berukuran 27,5 inci dan rem cakram hidrolik Tektro M535. 

Pembeli e-bike memiliki beragam aksesori yang dapat dipilih untuk mempercantik e-bike. Aksesoris ini termasuk fender, penyangga, kunci pas, dan rak belakang. Sepeda listrik ini memiliki berat 28,4 kg dan tersedia dalam satu pilihan warna hijau Cumbria.


Harga dan Ketersediaan
Sepeda listrik Deruiz Lapis tersedia di berbagai dealer di seluruh Eropa dengan harga €3,299 ($). Pengiriman sepeda gratis tersedia untuk pelanggan di Jerman, sementara pelanggan dari pasar Uni Eropa lainnya akan membayar sedikit biaya pengiriman. 

Sepeda listrik SUV ini dibanderol dengan harga £2.499 (sekitar Rp. 30 juta) di Inggris dari penjual pihak ketiga. Belum ada indikasi apakah sepeda listrik Deruiz Lapis SUV akan tersedia di pasar lain di luar Eropa saat ini. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed