Konsep Surge E32 Kombo E-Skuter dan Becak Modular dari Hero MotoCorp

Surge S32

Hero MotoCorp adalah kekuatan dominan dalam industri sepeda motor India. Perusahaan baru-baru ini memamerkan Surge S32 di Hero World 2024. 

Peluncuran ini menghadirkan kendaraan listrik modular yang berfungsi ganda sebagai skuter listrik dan becak roda tiga. 

Surge S32 menonjol tidak hanya karena fungsi gandanya tetapi juga karena kemampuan transformasinya yang cepat, berubah dari skuter menjadi becak hanya dalam tiga menit.

Skuter akan memiliki motor 6 kW dan modul becak akan menggunakan motor 10 kW
Dirancang untuk keserbagunaan, S32 adalah keajaiban teknik modern, menawarkan kenyamanan mobilitas pribadi dan kepraktisan transportasi kargo atau penumpang. 


Desain uniknya terdiri dari skuter listrik yang dapat dilepas dan modul becak, tanpa roda depan, yang menyatu secara mulus dengan skuter. 

Pendekatan inovatif terhadap desain kendaraan ini dilengkapi dengan spesifikasi kinerja model yang kuat, menampilkan motor 6 kW untuk skuter dan motor 10 kW yang lebih bertenaga untuk modul becak, sehingga mampu melayani beban yang lebih berat dengan mudah.

Dilansir dari Gizmochina, usaha Hero MotoCorp dalam mobilitas listrik dengan konsep Surge S32 tidak hanya menggarisbawahi komitmen perusahaan terhadap solusi transportasi ramah lingkungan namun juga menyoroti perannya dalam membentuk masa depan transportasi perkotaan di India. 

Dengan berkolaborasi dengan Kementerian Transportasi Jalan India untuk menetapkan kategori registrasi kendaraan baru, Hero membuka jalan bagi pengakuan hukum dan adopsi kendaraan hibrida seperti S32, sehingga menjadi preseden bagi inovasi masa depan di bidang ini.


Meskipun Surge S32 masih berupa konsep yang belum diketahui tanggal peluncurannya, pengenalannya di Hero World 2024 menandakan niat serius Hero MotoCorp untuk mewujudkan kendaraan serbaguna ini. 

Dengan rencana untuk merilis berbagai variasi modul becak, Hero bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi, yang semakin menunjukkan dedikasinya terhadap solusi perintis yang memenuhi tuntutan kehidupan perkotaan modern. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed