Smartphone Honor Kini Dapat Dikendalikan dengan Mata

Honor

Seiring berkembangnya teknologi, cara kita memanfaatkannya pun ikut berkembang. Misalnya, ponsel kita dulunya dikontrol dengan tombol, lalu layar sentuh mengambil alih. 

Tapi tunggu dulu, Honor akan mengubah permainan lagi dengan kecerdasan buatan yang memungkinkan Anda mengontrol ponsel cerdas hanya dengan mata Anda.

Honor telah mengembangkan teknologi yang menggunakan kecerdasan buatan untuk melacak pergerakan mata Anda dan memungkinkan Anda melakukan tugas di ponsel tanpa menyentuhnya. Jadi, seberapa baik teknologi ini bekerja?

Baca juga: Apple Salip Samsung di Pasar Ponsel Cerdas

Cukup baik untuk membiarkan Anda mengendarai mobil Anda. Dilansir dari Gizmochina, pelacakan mata yang didukung AI dari Honor dapat mengubah cara kita mengontrol perangkat. 

Pakar Teknik Otomotif Inggris James Brighton mendemonstrasikannya dengan menggerakkan mobil dengan matanya, hanya menggunakan smartphone Honor Magic 6.

Demo Honor menampilkan kecanggihan teknologi pelacakan mata. Dengan menggunakan HONOR Magic 6 Pro, Anda dapat mengontrol mesin dan pergerakan mobil hanya dengan melihat kontrol di layar. 

Baca juga: Bocoran Detail Kamera Vivo V30

Hal ini menyoroti potensi pelacakan mata untuk merevolusi interaksi kita dengan teknologi. [seoTama]

Previous Post Next Post

News Feed