Fitur dan Harga Skuter listrik Godawari EBLU Feo Mampu Melaju dengan Kecepatan 60 Km per Jam

Skuter listrik Godawari EBLU Feo

Skuter listrik Godawari EBLU Feo telah diluncurkan dengan beberapa fitur dan harga yang ramah anggaran. E-skuter baru ini dirancang sebagai model yang berupaya menantang dominasi Ola di pasar e-skuter India.

Fitur

EBLU Feo hadir dengan jangkauan 110km, kecepatan tertinggi 60km/jam, dan keluaran torsi yang lumayan dari motornya. Ia memiliki baterai Li-ion 2,52 kW yang memberikan jangkauan maksimum 110 km dengan sekali pengisian daya.

Model ini menawarkan jangkauan yang lebih jauh daripada model premium Ola Electric seperti S1 Pro yang mencapai puncaknya pada 181 km. 

Peningkatan yang signifikan pada jangkauan berarti pengendara dapat memiliki kebebasan untuk bergerak lebih jauh tanpa perlu khawatir perlu mengisi ulang tenaga. 


Dikutip dari Gizmochina, E-skuter ini hadir dengan motor berkekuatan 3.600Wh dengan torsi maksimum 110Nm sehingga dapat dengan mudah menavigasi medan perbukitan dan tanjakan.

Kecepatan tertinggi e-skuter Godawari EBLU Feo sedikit lebih rendah dibandingkan model Ola, tetapi hal ini diimbangi dengan baik dalam aspek lain. 

Kendaraan ini hadir dengan akselerasi yang solid dan pengendalian yang mulus yang mengalahkan peningkatan kecil dalam kecepatan tertinggi. Skuter ini menawarkan konektivitas Bluetooth, navigasi GPS, fitur anti maling, dan cluster instrumen digital. 

Skuter dipromosikan sebagai gadget lengkap untuk perjalanan yang mulus, aman, dan menyenangkan. Dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS) untuk daya henti optimal dalam berbagai skenario.


Jarak pandang pada e-skuter ditingkatkan dengan indikator dudukan samping dan lampu latar.

Harga
Godawari EBLU Feo memiliki harga bekas showroom Rs. 99.999 ($1.205). Ini semurah mungkin dan harganya jauh lebih rendah dibandingkan penawaran Ola Electric di segmennya. 

Harga EBLU Feo yang terjangkau, ditambah dengan fitur keselamatan dan kinerjanya yang menarik, diperkirakan akan meningkatkan permintaan terhadap model tersebut dibandingkan skuter listrik Ola Electric. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed