Desain Baru Skuter Mobilitas Tectus Avvenire yang Dilengkapi AC

Tektus Listrik

Avvenire mengguncang dunia dengan peluncuran Tectus, skuter mobilitas yang dirancang tidak hanya untuk kenyamanan tetapi juga untuk petualangan. 

Ini adalah skuter listrik yang tidak dimasukkan ke dalam kategori “bantuan mobilitas” tradisional dan malah menawarkan cita rasa kebebasan dan inovasi.

Kabin juga memiliki AC dan pemanas
Tectus sangat menarik, untuk sedikitnya. Mobil ini memiliki kabin ramping dan tertutup yang dilengkapi dengan kenyamanan modern seperti AC, pemanas, dan pilihan ramah teknologi seperti kamera pandangan belakang, navigasi GPS, dan kenyamanan pengisian daya nirkabel.


Avvenire bahkan telah memikirkan tentang penyimpanan, menambahkan bagian belakang modular ke skuter untuk ruang kargo tambahan.

Tapi Tectus lebih dari sekedar ketampanan. Dilansir dari Gizmochina, kendaraan ini didukung oleh motor listrik berkekuatan 2.000 watt yang dapat mencapai kecepatan hingga 20 mph, yang cukup lincah untuk skuter mobilitas. 

Jangkauan juga merupakan pilihan yang kuat, dengan opsi baterai yang dapat menghasilkan jarak hingga 99 mil dengan pengisian penuh.

Avvenire menjawab kebutuhan nyata dengan Tectus, transportasi yang andal sepanjang musim bagi mereka yang mungkin memerlukan sedikit bantuan ekstra untuk bepergian. 

Tectus mengatasi tantangan umum seperti menavigasi kondisi cuaca yang berbeda, menjaga kenyamanan, dan menyederhanakan proses pengisian daya dengan fitur nirkabel opsional.


Tectus tidak hanya untuk penggunaan di dalam ruangan; itu dirancang untuk menaklukkan berbagai medan. Bannya yang kokoh dan kemampuan penggerak semua rodanya memungkinkan pengguna menjelajah jalan mulus dan beraktivitas di luar ruangan, apa pun cuacanya.

Harga Tectus mulai dari $6,995 untuk model Deluxe. Bagi mereka yang menginginkan rangkaian fitur lengkap, Tectus Ultimate hadir dengan fasilitas tambahan seperti tempat cangkir dengan pengatur suhu, sistem pemantauan tekanan ban, GPS, pemindai sidik jari opsional, dan pengisian daya nirkabel, semuanya seharga $8,999.
Previous Post Next Post

News Feed