Jelang Peluncurannya, Sorotan Fitur Vivo X Fold 3 Bocor ke Publik

Vivo X Fold 3

Vivo bersiap untuk segera meluncurkan smartphone lipat generasi terbarunya di Tiongkok. Namun menjelang pengumuman resminya, bocoran baru telah mengungkap fitur-fitur unggulan model Vivo X Fold 3. Jadi mari kita lihat beberapa fitur utamanya.

Kabar tersebut datang dari bocoran Weibo, yang membagikan sesuatu yang tampak seperti poster gambar resmi. Materi pemasaran ini mengusung semua fitur unggulan dari Vivo X Fold 3. 

Poster tersebut mengklaim bahwa ponsel lipat yang akan datang ini memiliki bodi ultra tipis (saat dibuka) dengan desain yang ringan. Satu gambar bahkan membandingkannya dengan iPhone 15 Pro/Pro Max. 

IPhone ditempatkan pada skala dan tampak lebih berat dari sisi lainnya, yang mengisyaratkan bahwa Vivo X Fold 3 akan lebih ringan dari andalan Apple saat ini.


Poster tersebut menyatakan bahwa Vivo X Fold 3 ditenagai oleh baterai besar 5.500mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 120W dan pengisian cepat nirkabel 50W. 

Beberapa fungsi AI juga telah diperkenalkan bersama dengan skin kustom OriginOS 4. 

Untuk fotografi, seperti dilansir dari Gizmochina, perangkat lipat ini akan menawarkan kamera utama 50 megapiksel di bagian belakang yang menawarkan OIS (Optical Image Stabilization) dan kamera telefoto 64 megapiksel yang juga memiliki OIS.

Vivo X Fold 3 dikabarkan akan menampilkan layar utama berukuran 8,03 inci yang menawarkan resolusi 2K+, kecerahan puncak 3,000 nits, dan memiliki rasio layar terhadap bodi 91,8 persen.


Baik layar utama maupun penutup memiliki pemindai sidik jari dalam layar. Fitur penting lainnya yang digoda termasuk prosesor seri Snapdragon 8, penyimpanan internal 2TB, dan dukungan untuk 5G+ NR CA. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed