Segini Harga Xiaomi Electric Scooter 4 Lite Generasi ke-2

Skuter Listrik Xiaomi 4 Lite

Xiaomi telah meluncurkan Electric Scooter 4 Lite generasi kedua. Xiaomi Electric Scooter 4 Lite (generasi ke-2) baru hadir dengan jangkauan yang lebih jauh dari pendahulunya dan kini tersedia di situs web global Xiaomi.

Skuter Listrik Xiaomi 4 Lite (Generasi ke-2)
Xiaomi Electric Scooter 4 Lite (Gen ke-2) adalah e-skuter lipat yang ditingkatkan dan mempertahankan beberapa fitur dari model asli yang diluncurkan pada tahun 2023. 

Ia memiliki baterai berkapasitas lebih tinggi yang memberikan jangkauan lebih jauh daripada iterasi sebelumnya. 

E-skuter baru ini memiliki kecepatan tertinggi 25km/jam dengan tiga mode kecepatan yang tersedia. Terdapat juga mode berjalan kaki untuk memudahkan menggerakkan skuter dengan berjalan kaki.


Ia memiliki motor listrik 300W, sama seperti pendahulunya tetapi daya maksimumnya berkurang menjadi 390W. Jangkauan 25km sekitar 25% lebih tinggi dibandingkan pendahulunya yang memiliki jangkauan 20km.

Dilansir dari Gizmochina, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite generasi ke-2 ini memiliki baterai 9.600mAh yang dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu 8 jam. E-skuter ini dilengkapi dengan E-ABS, rem tromol, ban pneumatik 10 inci, dan lampu depan. 

Anda dapat melihat kecepatan dan tingkat baterai pada layar terintegrasi skuter, juga tersedia melalui aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. 


E-skuter lipat berdiri baru ini memiliki berat 16,2kg dan sedikit lebih berat dari pendahulunya. Mampu menopang beban total hingga 100kg, sama seperti model aslinya.

Harga dan Ketersediaan

Informasi harga dan tanggal rilis Xiaomi Electric Scooter 4 Lite (2nd Gen) belum tersedia. Namun, jika dilihat dari perspektif modelnya, model aslinya saat ini dijual dengan harga €399,99 ($438). 

E-skuter lipat Xiaomi yang baru diperkirakan akan lebih mahal daripada model aslinya yang memiliki harga rilis €449,99 ($492). [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed