Rekomendasi 5 iPhone Terbaik untuk Bermain Game

iPhone XR

iPhone menjadi merk ponsel yang sangat digemari. Pasalnya, iPhone memiliki beragam keunggulan seperti ruang penyimpanan besar dan juga fitur dan spesifikasi khusus, membuatnya cocok untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game.

Memang, jika dibandingkan dengan merk lain, iPhone relatif memiliki harga yang lebih tinggi. 
Akan tetapi, hal tersebut sesuai dengan spesifikasi dan fitur khusus yang hanya dimiliki oleh iPhone yang dapat memberikan kepuasan penggunanya.

Sama halnya dengan rekomendais iPhone untuk bermain game yang sudah tertera di bawah ini.

1. iPhone XR
iPhone XR memang dikenal sebagai hp yang memiliki kaca yang cukup luas, tahan air, dan debu. DI samping itu tersedia enam warna baru yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Jika berbicara masalah daya, iPhone XR memang lebih baik dan lebih cepat daripada seri sebelumnya yaitu iPhone X.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan face ID untuk masuk ke berbagai akun, aplikasi, serta pengaturan lainnya hanya dengan menampakkan wajah tanpa perlu repot untuk menginput password.


iPhone XR memiliki kelancaran dan berkecepatan tinggi saat pengoperasioan. Karena memiliki prosesor A12 bionic cerdas.

2. iPhone XS
Selain iPhone XR, ada juga iPhone XS yang merupakan iPhone yang memiliki harga yang terjangkau dan sangat cocok untuk bermain game. Hal tersebut berkat layarnya super Retina OLED yang dapat memberikan pengalaman visual yang enak dipandang saat bermain game-game small medium seperti PUBGM atau mobile legend dengan low grafis.

Dengan tenaga chipset A12 Bionic yang canggih, iPhone XS juga dapat menangani game-game grafis tinggi dengan lancar dibanding ponsel android.

Selain bisa meningkatkan kinerja game, tetapi iPhone ini juga mendukung fitur-fitur canggih seperti augmented reality (AR), yang dapat memberikan pengalaman bermain yang inovatif.

3. iPhone 7 Plus
iPhone 7 Plus ini menawarkan berbagai keunggulan seperti adanya dua kamera utama yang dapat merekam video dengan kualitas 4K serta menghasilkan foto dengan sudut yang luas, sehingga banyak orang yang bisa terfoto dalam swafoto, sehingga sangat cocok bagi yang gemar traveling.

iPhone 7 Plus bisa menampilkan sekitar 16 juta warna yang bisa memberikan detail foto atau video yang memukau. Pada bodi belakangnya telah dilindungi lapisan ion-strengthened glass dan oleophobic coating, sehingga kotoran seperti minyak dan debu tidak mudah menempel. Selain itu, iPhone 7 Plus juga bisa tahan jika terkena cipratan air.

4. iPhone 8 Plus
salah satu keunggulan iPhone 8 Plus ini yaitu dirancang untuk Pengisian daya yang tidak memerlukan kabel (nirkabel). 


Sama dengan seri sebelumnya memiliki prosesor A11 bionic yang mampu memberikan kelancaran saat bermain game dengan grafis yang mengagumkan.

Dengan adanya teknologi true tone dapat menyesuaikan dengan kondisi cahaya sekitar. Memilki sensor kamera yang lebih canggih dibandingkan dengan seri sebelumnya, sehingga tingkat kesetabilan gambar optik pada iPhone ini lebih bagus untuk foto dan video.

5. iPhone 11
iPhone 11 menjadi satu-satunya seri iPhone yang harganya pas untuk kelas menengah. Memiliki harga yang tidak terlalu mahal, namun masih keren untuk digunakan.

Untuk bermain game dengan grafis tinggi juga iPhone ini masih sangat enak untuk digunakan. Pasalnya, iPhone ini menggunakan chipset A13 Bionic yang bisa memberikan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan game-game grafis berat. 

Bukan hanya itu saja, dengan GPU 4 core yang dimiliki iPhone ini dapat menikmati game dengan frame rate tinggi dan grafis yang indah.

Pada bagian layarnya, iPhone ini menggunakan Liquid Retina LCD yang dapt memberikan kecerahan yang luar biasa dengan warna akurat dan tingkat kecerahan tinggi. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed