Terungkap, Desain dan Spesifikasi Lengkap Vivo X Fold 3 Pro

Vivo X Fold 3 Pro

Laporan terbaru mengklaim bahwa Vivo akan mengumumkan ponsel lipat seri Vivo X Fold 3 dan tablet seri Vivo Pad 3 di Cina pada akhir Maret. 

Menjelang peluncuran yang diharapkan, pengguna Weibo telah membagikan render berdasarkan bocoran skema seri X Fold 3 yang dirilis oleh keterangan rahasia Digital Chat Station minggu lalu. 

DCS juga telah membocorkan hampir seluruh spesifikasi X Fold 3 Pro.

Skema Vivo-X-Fold-3-Pro

Skema seri Vivo X Fold 3 oleh DCS
Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro kemungkinan akan memiliki desain yang hampir sama tetapi dengan komponen internal yang berbeda.


Render baru menunjukkan modul kamera melingkar yang ditempatkan di bagian atas panel belakang, tidak seperti penempatan pojok kanan atas pada Vivo X Fold 2. 

Modul tersebut menampung tiga kamera, dua unit lampu kilat LED, dan logo ZEISS.

Laporan menyebutkan bahwa Vivo X Fold 3 yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 tidak hanya akan dibanderol dengan harga terjangkau tetapi juga debut sebagai ponsel lipat tertipis dan teringan. 

Sebaliknya, model Pro diharapkan menjadi ponsel lipat pertama yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro 

Dilansir dari Gizmochina, bocoran DCS hari ini mengungkapkan bahwa Vivo X Fold 3 Pro akan menampilkan panel penutup OLED 6,53 inci dan layar OLED lipat 8,03 inci. 


Kedua layar akan mendukung resolusi masing-masing 2748 x 1172 piksel dan 2408 x 2200 piksel, dan dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar ultrasonik. Ini akan berjalan pada Android 14 berbasis OriginOS 4.

Vivo X Fold 3 Pro akan memiliki kamera depan 32 megapiksel dan kamera 32 megapiksel di layar internal. 

Pengaturan kamera belakang akan mencakup kamera utama 50 megapiksel OmniVision OV50H berkemampuan OIS, lensa ultra lebar 50 megapiksel, dan kamera telefoto periskop OmniVision OV64B dengan zoom optik 3x.

X Fold 3 Pro yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 akan menawarkan RAM hingga 16GB, penyimpanan 1TB, baterai 5.800mAh dengan pengisian kabel 120W dan nirkabel 50W, serta chip Vivo V3. 

Fitur lainnya kemungkinan akan mencakup IR blaster, speaker ganda, motor linier sumbu X, bagian belakang kaca, dan sasis tahan air. Dikatakan lebih tipis dan ringan dibandingkan Vivo X Fold 2 tahun lalu. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed