728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Tips Amin Supriyadi Jual Cepat Properti

Seperti  yang kita ketahui properti selalu menjadi daya tarik masyarakat untuk dijadikan investasi jangka panjang. Oleh karena itu banyak para pemain di properti, developer maupun agen properti saling berlomba untuk menawarkan dagangan mereka mereka kepada para konsumen. Namun untuk menjual properti, bagi sebagian prang memang susah-susah gampang. Terkadang sangatlah sulit untuk mendapatkan para calon pembeli yang tepat. Jika anda termasuk di golongan yang sulit dalam menjual properti anda, Amin Supriyadi akan menjelaskan hal hal yang menyebabkan properti anda sulit terjual. Amin Supriyadi sendiri adalah pengusaha di bidang properti dengan membawa bendera PT Galuh Citarum. Oleh karena tangan dingin seorang Amin Supriyadi, ia berhasil merubah kota Karawang di Jawa Barat menjadi kota metropolitan sehingga menjadi pusat bisnis, industri dan perekonomian. Seluruh properti yang dipasarkan terjual laris manis, bahkan sebagian ditunggu oleh para investor lokal, kelak untuk disewakan atau dijual pada secondary market.

5 Cara Efektif Menjual Properti Dengan Tepat dan Cepat Menurut Amin Supriyadi


1.    Harga Terlalu Tinggi
Menurut pengusaha properti asal Karawang tersebut, poin pertama yaitu harga jual yang terlalu tinggi. Menurutnya sebelum menentukan harga jual sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu range harganya, dikarenakan sifat konsumen yang cenderung membandingkan harga properti anda dengan properti lain yang berada disekitarnya.

2.    Kurang Promosi
Hal kedua yaitu kurangnya promosi, menurut Amin karena kurangnya promosi seperti melalui brosur, spanduk, billboard ataupun iklan via online sangat mempengaruhi dalam menyebabkan tidak terjualnya properti anda. Banyak situs properti yang dapat dgunakan, pilih media yang tepat, misal pemasaran rumah tinggal melalui RumahTinggal.net, pemasaran rame rame untuk promosi bisa juga melalui Rumah.com, Rumah123.com, khusus pemasaran apartemen gunakan Rukamen.com. Gunakan media yang dipilih, termasuk media sosial, jalankan secara profesional, lebih baik lagi jika menggunakan internet marketer profesional atau konsultan digital marketing seperti MenaraDigital, ROCKAD atau DigiCampaign di Jakarta.

3.    Tampilan Tidak Terawat
Poin ketiga yaitu penampilan properti anda. Dari sudut pandang Amin Supriyadi, dengan kondisi properti yang seperti kurang terawat dapat menurunkan selera calon pembeli terhadap properti anda. Alangkah baiknya sebelum dijual dicat terlebih dahulu agar tampak lebih terang dan bukan tidak mungkin anda dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

4.    Menggunakan Perantara yang Kurang Tepat
Untuk poin keempat ini, pengusaha properti yang juga dikenal sebagai pengusaha yang berjiwa sosial ini menjelaskan dengan menggunakan perantara yang tepat seperti agen properti ternama akan membantu properti anda akan lebih cepat terjual apabila anda hanya menggunakan perantara seperti tetangga di lingkungan setempat. Atau agen properti yang tidak profesional atau pemula yang kurang kreatif.

5.    Skema Pembayaran Sulit

Poin terakhir yang dijelaskan Amin Supriyadi adalah dikarenakan penjual menggunakan skema pembayaran yang rumit. Ingat semua pembeli tentunya menginginkan fleksibilitas, semakin dipersulit skema pembayaran tentunya properti anda akan semakin sulit terjual.

Demikian poin poin penting yang disampaikan oleh Amin Supriyadi, yang bersama PT Galuh Citarum telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di bidang properti. Tips Amin Supriyadi cara jual cepat properti, disajikan dengan bahasa yang sederhana, mudah dipahami dan dijalankan dengan menekankan perhatian pada perantara yang baik, serta pemanfaatan media yang tepat dengan baik, menjalankan internet marketing dan situs listing pemasaran berbagai jenis properti di Indonesia secara profesional. Artikel yang relevan bertajuk Tips Membeli Apartemen Bekas Berkualitas pada posting terpisah dapat juga dibaca untuk menambah pemahaman jika hendak membeli rumah tinggal di gedung gedung tinggi dengan strata title.



Amin Supriyadi

Tips Amin Supriyadi Jual Cepat Properti
  • Title : Tips Amin Supriyadi Jual Cepat Properti
  • Posted by :
  • Date : 7:26 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips Amin Supriyadi Jual Cepat Properti Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top