728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Basmi Rayap di Bangunan Anda Secara Cepat

Rayap merupakan salah satu binatang kecil yang sangat menganggu. Selain menganggu, binatang rayap juga berbahya jika dibiarkan karena bisa memakan segala sesuatu yang berbahan kayu di rumah anda. Sebutan hewan rayap, sebenarnya mengacu pada hewan secara umum, sebenarnya rayap terdiri dari beberapa koloni seperti halnya lebah sosial maupun koloni semut. Sebenarnya rayap masih ada hubungan kerabat dengan semut.



Jika rayap sampai bersarang di rumah anda, tentu ini menjadi hal yang bisa merugikan secara ekonomi dalam kehidpan anda. Selain bersarang, rayap akan memakan kerangka rumah, lemari, ranjang, pintu hingga tiang kayu sehingga sangat  membahayakan  jiwa anda dan keluarga.Jika tidak segera ditangani, maka kerusakan-kerusakan akan menjalar ke seluruh perabotan yang ada di rumah anda.

PawangRayap, merupakan jasa pengusir rayap yang akan mengulas lebih dalam seputar rayap dan membantu anda. Mulai dari cara mendeteksi keberadaan rayap, cara mengusir rayap hingga tips agar rayap tidak mucul lagi setelah dibasmi. Salah satu bisnis yang masih jarang di temui di kota-kota besar.

Cara Mendeteksi Keberadaan Rayap Melalui Cara Sederhana

Munculnya keberadaan hewan kecil ini sering kali tidak disadari sebelum benar-benar terjadi kerusakan suatu perabot maupun kerangka bagian rumah yang cukup besar. padahal jika anda bisa mendeteksi rayap,  kerusakan yang diakibatkan oleh rayap tidak terlalu serius. 

Pertanda paling kuat adanya rayap di rumah anda adalah mucul beberapa rayap pada permukaan kayu. Walau ukurannya cukup kecil, namun hewan ini mudah untuk dibedakan dengan  hewan lain seperti semut maupun kutu. Keberadaan rayap akan meninggalkan jejak seperti adanya serbuk-serbuk bulatan kecil dari sisa kayu yang dimakan rayap. Jika anda menemukan hal ini maka pasti ada bagian kayu yang telah keropos akibat dimakan rayap.

Hal lain untuk mendeteksi keberadaan rayap yaitu, mengetuk-ketuk kayu untuk mengetahui adanya bagian kayu yang berongga karena suara kayu yang keropos cenderung lebih nyaring. Rongga-rongga semacam ini biasanya juga akan muncul pada tumpukan koleksi buku mengingat bahan baku dari pembuatan kertas juga berasal dari kayu.

Cara Mengusir Keberadaan Rayap Yang Menganggu

Jika rayap sudah sampai hinggap di perabot-perabot rumah maupun kerangka bangunan rumah anda, tidak perlu khawatir bagaimana cara untuk mengusir hewan yang satu ini. Kesibukan dan ketidak mampuan anda dalam mengusir rayap yang sudah teralanjur ada bisa diatasi melalui jasa usir rayap, seperti PawangRayap yang sudah sangat terpercaya ini. 

Situs PawangRayap.com merupakan suatu perusahaan pest control dan juga anti rayap yang bergaransi di Indonesia. Ruang lingkup jangkuan layanan ini sudah melayani beberapa kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti Gresik Jawa Timur, Surabaya, Jakarta, Malang hingga Pulau Bali. Namun untuk wilayah bali, luas lahan minimun 1000 m2, seperti kawasan vila maupun hotel. Sistem pembayaran dari layanan ini sebesar 50% sebelum pekerjaan dimulai dan 50% sisanya setelah pekerjaan selesai.

Tips Agar Rayap Tidak Kembali Muncul Setelah Dibasmi

Setelah rayap-rayap telah berhasil disingkirkan, maka langkah berikutnya yang perlu anda lakukan adalah dengan mencegah agar rayap tersebut tidak kembali muncul. 

Beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencegah rayap kembali datang yaitu; memberi jarak antara tembok dan perabotan kayu kurang lebih 10 cm karena seringkali rayap tingal di tempat ini, hindari tempat menjadi lembab karena rayap suka sekali tinggal di tempat yang lembab dan pilihlah furnitur yang berkualitas tinggi karena sangat berpengaruh terhadap ketahanan terhadap hewan penganggu.
Basmi Rayap di Bangunan Anda Secara Cepat
  • Title : Basmi Rayap di Bangunan Anda Secara Cepat
  • Posted by :
  • Date : 12:22 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Basmi Rayap di Bangunan Anda Secara Cepat Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top