Jasa Digital Marketing Medan

Pesatnya perkembangan dunia digital dan internet telah berimbas pada peralihan trend marketing di dunia, yang mulanya dari konvensional (offline) kini mulai beralih ke dunia daring, digital marketing (online). Digital marketing atau pemasaran yang mengandalkan teknologi adalah suatu bentuk usaha mempromosikan dan memasarkan sebuah merek (brand) baik berupa barang ataupun jasa dengan menggunakan media digital yaitu melalui internet. Kegiatan strategi pemasaran yang lebih prospektif karena para calon pelanggan potensial sudah banyak yang tertarik membeli produk melalui internet karena lebih efisien dalam hal waktu.

Hal ini merupakan peluang yang sangat besar bagi siapa saja untuk memanfaatkan digital marketing sebagai lahan untuk mencari sebanyak-banyaknya calon pembeli atau pengguna jasa dari bisnis yang ditawarkan, karena dengan digital marketing kita dapat memetakan calon client secara terukur dan tepat sasaran, mulai dari demography, usia, gender hingga interestnya. Setiap perusahaan baik besar atau kecil akan merasakan manfaat dari strategi digital marketing ini.

Perlu diketahui bahwa sistem digital marketing tak serumit yang dibayangkan. Digital marketing justru akan memudahkan interaksi antara pemilik bisnis dengan konsumenn. Pemasaran digital biasanya terdiri dari pemasaran interaktif yang bertujuan untuk memudahkan para calon pelanggan untuk juga ikut berinteraksi. Digital marketing menggunakan berbagai media platform seperti social media Facebook, Twitter, Instagram, YouTube ataupun memaksimalkan Search Engine baik menggunakan Search Engine Optimization (SEO) maupun AdWords sehingga para pengguna internet dapat menemukan website si pemilik bisnis sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jasa Digital Marketing di Kota Medan Sumatera Utara

Saat ini di kota kota besar di Indonesia banyak perusahaan dengan skala besar hingga UMKM yang menggunakan digital marketing untuk membantu segala sesuatu yang berhubungan dengan branding ataupun kegiatan promosi mereka.

Salah satunya yakni di kota Medan, kota terbesar ketiga terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, Medan sendiri kini adalah kota yang sedang berkembang perekonomian maupun infrastrukturnya, tidak heran jika kota Medan kini semakin banyak UMKM maupun start up baru berbasis teknologi yang terus bermunculan. Namun sayang hal tersebut tidak beriringan dengan pengetahuan akan bagaimana cara pemasaran digital yang benar serta masih minimnya edukasi akan digital marketing ini sehingga memilih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk, jasa mereka. Pelaku usaha membutuhkan jasa digital marketing di Madan, handal dan berpengalaman adalah syarat mutlak.

Tak heran juga, karena di kota Medan sendiri konsultan digital masih sangatlah minim bahkan sangat sulit untuk ditemukan yang benar benar paham dan professional dalam mengelola produk atau jasa dari suatu merek bisnis. Berbeda halnya di kota Jakarta maupun Surabaya dimana konsultan digital marketing sangatlah mudah untuk ditemukan, tempat para pakar marketing berkarya.

Kini pemilik bisnis di kota Medan, baik skala kecil maupun besar tak perlu bingung lagi apabila ingin bisnis anda go digital, karena Menara Digital kini hadir sebagai konsultan digital marketing pertama di kota Medan. Menara Digital sendiri telah berdiri sejak 5 tahun lalu di Jakarta, dan kini melebarkan sayapnya di kota Medan untuk dapat lebih berkontribusi lebih dalam memajukan UMKM di kota Medan sehingga mempunyai daya saing lebih di kancah nasional maupun internasional. Adapun jasa digital marketing di Medan yang ditawarkan Menara Digital yakni:

1. Web Design
Menara Digital Medan menawarkan jasa web design bagi yang membutuhkannya. Website/Situs sendiri adalah langkah paling awal apabila para pemilik bisnis di kota ini yang ingin Go online. Dengan memiliki website tentunya akan mempunyai banyak keuntungan karena para pengguna internet yang ingin mengetahui tentang company profile dapat mengunjungi Website anda, selain itu Website juga berfungsi sebagai 24/7 marketing online karena dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Tim kerja Menara Digital Medan akan menampung segala kebutuhan dan keinginan client dan mengimplementasikannya ke dalam tampilan Web yang elegant dan exclusive

2. Search Engine Optimization (SEO)
Tahap selanjutnya apabila sudah ada Website yakni tentu saja mengoptimasinya agar mendapatkan traffic dengan target terjadinya penjualan. SEO sendiri adalah teknik yang digunakan agar menempatkan situs di halaman utama mesin pencari seperti Google. Untuk SEO ini nantinya sendiri akan dikerjakan oleh tim jasa SEO handal yang dipandu langsung oleh Master SEO Indonesia, Charlie M. Sianipar, sehingga kualitas hasilnya akan terjamin.

3. Google AdWords
Bagi sebagian orang, SEO sangatlah memakan waktu oleh karena itu bagi client yang ingin hasil instan agar mudah ditemukan di mesin pencari, Menara Digital Medan menawarkan Google Adwords sebagai solusi, dimana client hanya akan membayar setiap situs anda diklik/dilihat.

4. Social Media Optimization and Management
Tak bisa dipungkiri, social media kini telah memegang peranan penting dalam membangun brand awareness. Hampir sebagian waktu orang menghabiskan waktunya di social media. Menara Digital Medan sendiri menawarkan jasa untuk menghandle akun social media perusahaan yang akan dikelola secara professional dan mengisinya dengan konten yang relevan sehingga social media perusahaan akan tetap aktif dan lebih interaktif dengan client maupun calon clientnya. Selain itu kami juga menawarkan jasa untuk beriklan di social media seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

5. Publikasi Media
Bisnis siapa yang tak ingin diliput oleh media skala nasional? Tentu saja semua pemilik bisnis mau karena selain meningkatkan pamor juga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Menara Digital Medan juga menawarkan jasa publikasi media nasional seperti BeritaSatu, TribunNews, OkeZone, Detik, InvestorDaily dan berbagai situs populer lainnya yang kaya pengunjung.

Tertarik untuk diskusi lebih jauh tentang layanan digital marketing di Medan, Sumatera Utara atau ingin tau lebih jauh tentang jasa SEO profesional di Medan, segera hubungi nomor 0813-7555-6969 ataupun berkunjung langsung di kantor Menara Digital Medan di Grand Palladium Mall Lt. 3 Blok TS 27, No. 6-7.
Digital marketing is an umbrella term for the marketing of products or services using digital technologies, mainly on the Internet, but also including mobile phones, display advertising, and any other digital medium. ~ Wikipedia
http://www.seotama.com/
Previous Post Next Post

News Feed