Jasa Content Marketing oleh seoTama

Content Marketing


Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang begitu pesat dan penggunanya yang tumbuh mencengangkan di Indonesia. Pemasaran online semakin dibutuhkan oleh dunia bisnis. Cara tradisonal sudah tergerus oleh mereka yang kreatif, start-up yang dengan cepat melambung.

Content marketing adalah salah satu cara yang mereka lakukan hingga bisa melaju sepesat itu, mungkin mereka tidak paham, tapi melakukannya dengan baik. Pengusaha hanya bisa merenung dan mencari tau, jika tidak memiliki team untuk melakukan itu, tentu dibutuhkan penyedia jasa content marketing dengan pengalaman dan pemahaman yang baik tentang digital marketing.

Mulai dari pembuatan artikel, melakukan posting, ngeblog bahkan membangun Website yang menarik dan memabagikan konten pada kanal yang tepat. Penggiat jasa content marketing juga harus mampu mengotimasi materi yang disajikan, tampil pada halaman pertama Google dengan teknik SEO (Search Engine Optimization), termasuk gambar, infographic, video, harus dapat terlihat menonjol pada kanal yang relevan dan situs pencari.
 

Seribu satu cara untuk membangun konten yang bernas, kreatifitas dan pemahaman yang baik menjadi syarat mutlak untuk melakukannya. Ini bukanlah pekerjaan ahli IT, melainkan oleh mereka yang menggunakan otak kanannya untuk berkreasi, dengan pemaham yang baik tentang dunia IT mereka cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Salah satu digital marketing agency di Jakarta pengelola seoTama yang dikelola oleh pendiri RAJASEO, dengan team kreatif yang dimiliki serta jaringan blog network yang dikelola, mampu melakukan itu dengan baik. Menawarkan layanan professional jasa content marketing di Indonesia, selaras dengan pekerjaan mereka sebagai Cyber PR (online public relation) yang dibutuhkan pemilik usaha dan politisi untuk membangun opini, meningkatkan popularitas serta mendukung elektabilitas.

Mereka memahami dengan baik tentang ORM (Online Reputation Management), menata halaman pencarian Google sesuai dengan yang diinginkan, semuanya berbasis konten yang selaras, focus dan menarik. Mudah ditemukan melalui situs pencari dengan isi informasi sesuai dengan yang ingin dipaparkan.
 
Meningkatkan potensi mendapat pelanggan dengan internet marketing hingga menjaga reputasi positif, bahkan mampu menangkal tindakan bullying yang dilakukan oleh pihak ke-tiga. Termasuk upaya keras menyingkirkan konten merugikan dengan layanan jasa menghilangkan berita negatif di Google.

Kunjungi situs Website RAJASEO, hubungi mereka untuk diskusi lebih jauh, team kreatif yang bergabung disana serta jejaring Blog dan media online popular Indonesia siap untuk diisi dengan berbagai konten yang tepat untuk dilihat lebih banyak orang secara online.
Previous Post Next Post

News Feed