Pengusaha Properti Hebat Karawang

Nama pengusaha properti Amin Supriyadi memang tak asing lagi jika bicara tentang berbagai soal properti. Beliau dikenal sebagai masyarakat Karawang yang memiliki visi sangat bagus ke depan terutama untuk pengembangan Karawang, Jawa Barat.

Kenapa Demikian?
Amin Supriyadi kini diakui banyak pihak telah sukses membangun beberapa perumahan terbaik yang dapat dikatakan selalu menjadi icon, usaha properti yang kini telah mengundang banyak investor untuk berinvestasi di Karawang. Bukan hanya investor lokal, termasuk juga investor asing kini melirik properti terbesar Superblok di Karawang Galuh Mas untuk berinvestasi atas berbagai sektor usaha.

Galuh Mas merupakan hasil karya perusahaan Amin Supriyadi di bawah bendera PT Galuh Citarum, pengusaha bertangan dingin ini menduduki jabatan sebagai komisaris utama. Kini, Amin Supriyadi bukan hanya ingin membangun pada sektor properti semata. Ia juga ingin membangun kehidupan sosial masyarakat pada umumnya untuk bergerak bersama agar lebih baik lagi.

Herbert, tokoh masyarakat Karawang mengatakan Amin Supriyadi kini kian disukai warga Karawang. Menurut pemuda yang kini menjadi salah satu pedagang di Pasar Karawang, setelah pembangunannya selesai.

"Saya pribadi sudah lama mengetahui sosok Bapak Amin Supriyadi, semua masyarakat disini tahu pergerakannya bagaimana Ia membantu rakyat miskin, bagaimana membantu masyarakat kalangan bawah," ujar Herbert saat ditemui wartawan benhil.net. Artikel terkait tentang iju dapat dilihat disini.

Herbert menambahkan bahwa jika setiap kota ada punya figur Amin Supriyadi maka Indonesia pasti akan maju dan berkembang, dibutuhkan banyak pengusaha seperti beliau, yang tidak hanya memikirkan dunia bisnis semata, tapi berperan untuk memberdayakan kehidupan sosial masyarakat.

"Sayang di sekian banyak orang di satu kota jarang ada yang seperti sosok Pak Amin Supriyadi, jika ada mungkin setiap kota di Indonesia pasti akan maju terus di berbagai sektor dunia usaha," tambah Herbert yang sangat mengapresiasi Amin Supriyadi yang telah sukses membuka lapangan pekerjaan yang banyak melalui PBK (Pasar Bersih Karawang).

Pasar Bersih Karawang

Pasar Bersih Karawang yang sering disingkat sebagai PBK ini telah menjadi ciri kawas kota, bahkan konsepnya banyak diadaptasi oleh beberapa pengembang untuk menarik minat calon investor pembeli rumah di perumahan yang sedang di bangun baik itu di Jakarta, Bekasi dan Bandung. Konsep yang positif dan sangat berguna bagi warga serta pedagang yang ada di daerah tersebut.

Artikel terkait tentang kegiatan perusahaan ini juga pernah diposting pada situs ini bertajuk Kontribusi Galuh Citarum Bagi Warga Sukaharja, ketika perusahaan membangun kembali gedung SDN (Sekolah Dasar Negeri) Sukaluyu 3 di daerah Sukaharja Karawang, Jawa Barat.
Previous Post Next Post

News Feed