Jasa Menghapus URL dari Mesin Pencari Google

Hapus URL


Terimakasih, anda mampir dan berkunjung pada laman artikel bertajuk jasa menghapus URL dari mesin pencari terutama Google Search. Kemungkinan Anda sedang mencari informasi penyedia jasa yang dapat menghilangkan informasi dari halaman pencarian yang disajikan oleh situs penelusur Google dengan berbagai informasi rekam jejak digital yang tidak diinginkan. Termasuk menghilangkan link phishing  situs game online yang muncul pada laman pertama situs pencari.

Layanan yang sangat kompleks ini diperkenalkan oleh pengelola SEOTAMA dengan menyajikan beberapa artikel yang berkaitan tentang itu sekaligus memperkenalkan salah satu digital agency di Jakarta RAJASEO yang menghususkan bisnisnya pada layanan optimasi situs pencari, terutama Google dan jasa Online Reputation Management (ORM). Menata rekam jejak digital, menyingkirkan berita miring yang sangat mengganggu dan merugikan.

Hubungi Sekarang, Rahasia Dijaga




Dengan pengalaman kerja dan kemampuan yang mempuni dapat menempatkan URL pada laman utama situs pencari sekaligus mampu menghilangkannya, dikenal dengan de-indexing. Melakukan tindakan agar URL yang diinginkan tidak ada lagi pada listing laman pencarian Google.

Layanan jasa menghapus URL dari search engine dapat dibutuhkan oleh siapa saja, terutama jika informasi yang tersaji bersifat negatif, merusak reputasi bisnis, merek dagang, nama produk hingga nama seseorang, pengusaha, public figure, artis atau nama perusahaan. Informasi miring yang tersaji bisa saja karena sengketa bisnis, konsekwensi berita tak sedap pada situs berita online hingga sengketa hukum, mungkin juga kasus korupsi yang tercela.

Sebagai Cyber PR Agency di Jakarta Selatan, yang juga bermitra dengan kantor penasehat hukum, dan jasa kehumasan untuk melayani pelanggan dari berbagai kota di Indonesia. Mulai dari DKI Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Samarinda, Bali, Medan, Palembang dan kota-kota lainnya hingga negara tetangga, Malaysia dan Singapore.

RAJASEO bekerja secara profesional sesuai dengan permintaan pelanggan yang membutuhkan keahlian mereka dengan KPI (Key Performance Indikator) yang disepakati dengan beberapa opsi. Diantaranya diperkenalkan dengan ORM atau Online Reputation Management yang dipaparkan disini dengan tujuan utama membuat laman hasil pencarian informasi di Google tidak tersaji dengan berita miring yang sangat mengganggu, bahkan sangat merugikan. Menata digital footprint (jejak digital) dengan cara kreatif. Baca: Jasa Menata Jejak Digital Perusahaan di Indonesia.


Bagi anda yang sangat membutuhkan layanan ini dapat berkunjung ke situs resminya. Digital public relation yang berkantor di Jakarta Selatan dan melayani pelanggan di seluruh Indonesia, silahkan berkunjung dan hubungi nomor telepon tertaut, temukan solusi yang tepat dari ahlinya. Perbaiki citra anda di internet dengan cara yang tepat, rahasia dan aman.

Biarkan ahlinya bekerja untuk anda, singkirkan pranala (link) tak sedap yang berpotensi mengganggu jalan hidup ke depan. Silahkan WhatsApp sekarang, langsung klik Send Message, sebelum berita miring menjadi viral dan semakin memalukan.

Jasa Menghapus Link Phishing

Phishing adalah salah satu tindakan hacking yang sering dilakukan oleh peretas terhadap pemilik Brand. Pelakunya membajak merek dagang, nama website serta menautkan link ke situs tertentu yang ingin mendapatkan manfaat melalui tindakan phishing.

Di Indonesia, aktivitas phishing sangat merajalela terhadap pemilik brand besar. Biasanya menjadi target oleh pemain pemula dengan tujuan membajak member yang awam dengan internet. Banyak dari pelaku, menggunakan tulisan atau tombol yang menonjol untuk login maupun daftar. Link yang ditanamkan bukanlah situs asli milik brand. Melainkan situs games tertentu, terutama pendatang baru.

Jika Anda adalah korban dari tindakan itu, sebaiknya diantisipasi secepatnya. Informasi tentang jasa hapus link phising dapat dilihat pada laman tertaut pada posting ini. Silahkan hubungi penggiatnya, ajak bekerjasama untuk menghapus phishing link dari laman utama situs pencari.
Previous Post Next Post

News Feed