3 Pilihan Mouse Termahal Bagi Para Gamers

Halo sobat gamers! Tentu sudah tidak asing lagi dengan senjata tempur bagi para gamers yang satu ini dong? Yups mouse, piranti yang satu ini tentunya sangat mendukung kinerja bagi para gamers. 

Mouse gaming sendiri pada awalnya hanya khusus untuk para gamers. Terdapat beberapa perbedaan antara mouse gaming dengan mouse standar, yang utama adalah akselerasi, kualitas dan tingkat DPI yang jauh lebih tinggi dari pada mouse biasa. Selain itu mouse gaming juga memiliki kemampuan diatas mouse standar, termasuk tentang daya tahan mouse gaming itu sendiri.

3 Pilihan Mouse Termahal Bagi Para Gamers

Karena beberapa hal tersebut dimana kualitas dan kemampuan mouse gaming yang jauh diatas mouse standar. Sangatlah wajar jika ada beberapa dari mouse gaming yang menjadi salah satu gadget atau mouse termahal dengan sederet keunggulannya.

Berikut 3 Mouse Termahal Bagi Para Gamers 


Mouse MAD CATZ R.A.T PRO X

Mouse gaming yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu dari 5 mouse termahal bagi para gamers saat ini. Dimana untuk mendapatkan sebuah mouse “MAD CATZ R.A.T PRO X”, anda harus merogoh gocek sebesar Rp 2.350.000. Dan bisa anda dapatkan di outlet-outlet yang menyediakan aksesoris gaming PC dan juga tersedia di beberapa toko online terkemuka seperti lazada, blibli, dan buka lapak.  

Harga sebesar itu mungkin sepadan dengan kualitas dan daya tahan yang memang akan di dapatkan oleh sobat gamers. Selain desain nya yang ergonomis dan sangat menarik, kecanggihan mouse ini tidak dapat di pungkiri. Bagaimana tidak, mouse ini dapat digunakan hingga 50 juta klik. Selain itu faktor kenyamanan ketika digunakan juga merupakan faktor penting yang di berikan oleh produsen yang satu ini.

Mouse Razer Naga Epic Chroma

Urutan berikutnya adalah mouse gaming besutan dari produsen terkemuka Razer. Produsen mouse gaming yang satu ini merilis “Razer Naga Epic Chroma”, sebagai salah satu produk unggulan mereka. Mouse gaming ini membantu anda dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan. Dengan total 19 tombol yang terdapat pada mouse ini, anda akan sangat terbantu untuk akses instan kedalam game yang anda mainkan.

Selain itu mouse ini juga di dukung dengan DPI yang bisa diatur dalam berbagai kisaran, akurasi yang tinggi, dan kepresisian yang tepat. Untuk harga sebuah mouse “Razer Naga Epic Chroma” di banderol dengan harga Rp 2.255.000. Dan bisa anda dapatkan secara online di beberapa took online terkemuka.

Mouse “Razer Mamba Chroma Wireless”

Diurutan ketiga terdapat “Razer Mamba Chroma Wireless”, produk andalan Razer ini, apabila kita bicara masalah kemampuan, tentu sangat mumpuni bagi para gamers, bagaimana tidak mouse ini memiliki kepresisian dan kecepatan yang sangat memukau. Sehingga tidak bisa dipungkuri mouse ini pun sangat di cari oleh para gamers.

Dengan DPI yang dapat diatur hingga 16.000, mouse “Razer Mamba Chroma Wireless” ini sangat membantu sobat gamers untuk menjalankan aksinya nih. Selain itu aspek kenyamanan dalam penggunaannya pun dijamin oke. Sobat gamers harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan sebuah mouse gaming “Razer Mamba Chroma Wireless” ini. Sebuah mouse produksi Razer ini di banderol dengan harga Rp 2.235.000. 

Demikian 3 mouse termahal bagi para gamers, dimana harga yang kita keluarkan sesuai kualitas yang kita dapatkan. Semoga sobat gamers tidak galau lagi untuk memilih mouse gaming yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan yang anda inginkan. Semoga bermanfaat bagi para gamers yang membaca, terima kasih.      
Previous Post Next Post

News Feed