Bisnis Rumahan Kekinian Dengan Omzet Menjanjikan

Rasa-rasanya setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk memiliki usaha sendiri. Banyak karyawan yang dengan sengaja resign atau keluar dari tempat kerjanya, demi untuk merealisasikan keinginannya tersebut. 

Biasanya mereka memulai dengan usaha yang mudah untuk bisa di handle seorang diri. Misalnya saja usaha rumahan, dimana selain cara yang mudah untuk memulainya, bisnis ini juga tidak begitu menyita banyak waktu atau dengan kata lain fleksibilitas waktunya terserah kita. Sehingga untuk karyawan yang sudah sangat lama menghabiskan waktu di kantor, akan merasakan banyak waktu luang yang lebih bersama keluarga mereka.

Bisnis Rumahan Kekinian Dengan Omzet Menjanjikan

Untuk memulai bisnis rumahan ini tidak begitu membutuhkan modal yang besar. Segala sesuatunya pun bisa dikerjakan sendiri. Tanpa harus memiliki karyawan usaha ini murni 100% bisa kita handle sendiri. 

Berikut beberapa rekomendasi bisnis rumahan yang bisa kita mulai


Bisnis minuman kekinian (Thai Tea)

Belakangan ini banyak sekali minuman kekinian yang sedang digandrungi banyak kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Salah satunya adalah teh Thailand. Ada beberapa varian dari teh Thailand ini sendiri, diantaranya thai tea original, Thai green tea, dan chocolate Thai tea.

Cita rasa yang bisa membuat peminum nya ketagihan, membuat konsumen ingin selalu menikmati berbagai varian dari minuman yang satu ini. Rasa dan aroma teh yang lain dari teh biasa dari Indonesia membuat animo masyarakat untuk merasakan minuman yang satu ini pun cukup tinggi. 

Untuk memulai bisnis ini pun cukup mudah dan modal awalnya pun tidak terlalu besar. Bisnis rumahan yang satu ini sekarang sudah bisa anda dapatkan dengan bentuk frienchies “Thai Tea”, dengan berbagai jenis brand. Anda hanya perlu mengeluarkan modal awal 6-8 juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan satu set peralatan membuat thai tea dan sebuah gerobak untuk berjualan. 

Anda pun bisa langsung memulai bisnis Thai tea ini. Selain itu bisnis ini juga tidak begitu membutuhkan tempat yang luas. Sehingga tempat jualan yang kecil di depan rumah anda pun bisa anda manfaatkan untuk berjualan. Omzet nya pun cukup menggiurkan dengan strategi bisnis yang bisa anda mainkan saat ini, rata-rata dari pedagang Thai tea yang kami tanyakan, mereka bisa menjual 40-50 cup setiap harinya.

Bisnis Makanan Kekinian Online

Satu lagi bisnis rumahan yang bisa anda geluti. Yups, jualan makanan secara online. Dengan semakin majunya teknologi digital saat ini, sangat mudah untuk kita memasarkan produk yang akan kita jual.

Kenapa makanan? Pada zaman now saat ini banyak sekali makanan-makanan yang cenderung di gandrungi banyak orang karena kekiniannya, dan untuk peluang bisnis pun hal tersebut sangat baik. Dimana kita bisa memasak makanan-makanan tersebut di rumah dan memasarkan produk kita secara online, dan bisa menggunakan sistem pre order.

Dengan pengerjaan produk yang bisa dikerjakan di rumah, bisnis ini cocok untuk ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan uang tanpa harus bekerja diluar. Keahlian memasak yang dimiliki ibu rumah tangga pun bisa di salurkan dan bisa mendapatkan tambahan penghasilan.

Produk makanan kekinian yang saat ini sedang banyak di gandrungi berbagai kalangan, antara lain sate taichan, ayam geprek, ayam gepuk dan berbagai macam makanan olahan lainnya. Cara memasaknya pun sangat mudah, jika anda tidak tahu resep nya tinggal cari tutorial resep di you tube atau Google search.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi bisnis rumahan yang bisa anda geluti. Selain modal yang tidak begitu besar, tempat dan lokasi yang diperlukan pun bisa di rumah kita sendiri. Apapun bisnis yang kita akan kerjakan sebaiknya kita harus senantiasa terus berusaha dan ikhtiar kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena semua makhluk sudah memiliki takaran rezekinya masing-masing.         
Previous Post Next Post

News Feed