728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Kunyit Untuk Cegah Pertumbuhan Bulu Ketiak

Kunyit termasuk bahan rempah yang biasa tumbuh di tempat tropis. Banyak digunakan pada pengobatan herbal dan masakan Asia sejak dahulu. Memiliki kandungan senyawa yang sangat berkhasiat sebagai obat berupa kurkuminoid.

Kunyit Untuk Cegah Pertumbuhan Bulu Ketiak

Selain itu kunyit juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah pada ketiak. Karena tidak sedikit juga yang senang menggunakan pakaian tanpa lengan. Apalagi dengan cuaca yang panas, tentunya busana tersebut akan sangat nyaman dipakai.

Jadi Anda perlu membersihkan ketiak lebih rajin dan menjaga kebersihan menjadi lebih baik lagi. Dengan membersihkan bulu ketiak, maka bau badan juga akan tetap terjaga dari aroma yang kurang sedap.

Kunyit Untuk Mencegah Bulu di Ketiak Anda


Kunyit untuk Bulu Ketiak

Saat ingin menghilangkan bulu ketiak, maka tidak sedikit orang yang rela mengunjungi tempat spa mahal dan menggunakan produk yang cukup mahal. Tapi lebih baik juga menggunakan bahan-bahan alami dalam membantu menghilangkan atau mencegah bulu ketiak tumbuh.

Selain harganya yang murah, aman dan tidak akan menimbulkan efek samping karena merupakan bahan alami. Kunyit ini sangat efektif untuk menghilangkan bulu ketiak dan sampai saat ini sangat populer di banyak kalangan wanita di Indonesia.

Cara penggunaanya dengan membuat kunyit menjadi pasta, diaplikasikan pada kulit ketiak. Saat diaplikasikan, maka kunyit akan menjadi seperti lem lembut dan saat ketiak akan dibersihkan ada baiknya menggunakan lap. Dengan begitu bulu ketiak akan menempel pada lap tersebut.

Teknik ini hampir mirip dengan waxing tapi lebih lembut. Jika ingin menghilangkan bulu ketiak lebih lama. Lakukan proses tersebut secara rambut, maka rambut juga akan menjadi lebih lembut.

Kandungan Kunyit

Terdiri dari desmetoksikumin, kurkumin dan vitamin C. Dengan begitu kunyit sangat sering dimanfaatkan. Terutama dalam mengobati penyakit secara tradisional seperti bisul, alergi, campak, kanker dan muntaber.

Memiliki kandungan anti bakteri serta anti inflamasi. senyawa super yang mampu menghilangkan rambut pada bagian yang diinginkan dan menghambat pertumbuhannya.

Selain bermanfaat untuk mengatasi masalah bulu ketiak, kunyit juga dapat mengatasi masalah kecantikan lainnya. Terutama dengan kandungan alami yang dimiliki tersebut.

Manfaat Lain Pada Kunyit

Selain mengurangi bulu ketiak, kunyit juga dapat membantu kecantikan alami Anda. Dengan kandungannya yang alami, maka dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari.

Untuk membuat kulit wajah lebih cerah, Anda dapat mencampurkannya dengan susu dan madu. Madu ini mampu menutrisi kulit supaya menjadi lebih lembab dan lebih halus. Sedangkan susunya yang mengandung vitamin dan mineral mampu menghambat penuaan dini.

Kunyit Mengatasi Rambut Rontok & Ketombe

Saat Anda merasa gatal pada kepala atau memiliki masalah ketombe. Maka Anda dapat menggunakan kunyit sebagai obat. Mampu mengatasi kerontokan rambut, caranya dengan mengoleskan kunyit yang sudah di parut pada kulit kepala.

Maka kandungan akan menyehatkan kulit kepala, terutama dengan adanya nutrisi. Mampu mencegah kulit kepala yang mengelupas dan mencegah rambut rontok.

Bisa juga dijadikan sebagai pewarna rambut yang alami, saat Anda ingin memiliki rambut dengan warna pirang gelap. Warna kunyit yang tajam mampu melapisi rambut kemudian menghasilkan warna pirang tersebut.

Caranya dengan menyiapkan kunyit yang sudah diparut sebanyak ¼ cangkir, tambahkan air hangat kemudian peras kunyit tersebut sampai larutan berubah menjadi pekat. Masukkan air perasan ke dalam botol spray dan diamkan sampai mengering pada rambut. Jika sudah kering, bilas sampai bersih dan lakukan 2 hari sekali supaya lebih maksimal.
Kunyit Untuk Cegah Pertumbuhan Bulu Ketiak
  • Title : Kunyit Untuk Cegah Pertumbuhan Bulu Ketiak
  • Posted by :
  • Date : 8:00 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kunyit Untuk Cegah Pertumbuhan Bulu Ketiak Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top