Rahasia Kecantikan Wanita Jepang yang Bisa di Contoh

Kecantikan wanita Jepang memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka punya mata ukuran minimalis dan kulit bersinar. Ini sangat membuat mereka tampil menawan. kebanyakan wanita di seluruh penjuru dunia tentu mendambakan hal tersebut. Meski banyak wanita mengira wanita Jepang punya kecantikan sejak lahir, namun ternyata mereka punya kebiasaan baik dalam hal kecantikan.

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang yang Bisa di Contoh

Semua mereka lakukan demi memperoleh kulit yang bersinar. Mereka mengawali dengan kebiasaan sehat dan perawatan rutin. Hal itulah yang menjadikan mereka sebagai sorotan di mata dunia, terutama dalam bidang kecantikan. Menjadi sebuah pertanyaan besar bagi wanita terkait hal ini. 

Bahkan tidak jarang mereka menghiasi iklan layar kaca televisi untuk bidang kecantikan. Sekarang, kamu tidak perlu khawatir, sebab rahasia kecantikan wanita Jepang itu akan dibahas satu persatu disini. Untuk itu, inilah beberapa rahasia kecantikan wanita Jepang yang bisa dicontoh.

Beberapa Rahasia Kecantikan Wanita Jepang yang Bisa di contoh


Rutin Mengonsumsi Rumput Laut

Jepang memang sangat khas dalam segi makanan. Salah satu bahan makanan yang terkenal disana adalah rumput laut. Apalagi lagi kita mengenal makanan yang sangat populer yaitu sushi. Mereka biasanya mengkonsumsi rumput laut ini dalam keadaan kering yang disebut nori. Rumput laut ini  bisa mengecilkan pori-pori wajah dan mengencangkan kulit

Menggunakan Air Cucian Beras untuk Cuci Muka

Sama halnya dengan teh dan rumput laut, air cucian beras juga mengandung antioksidan. Selain itu, ia juga mengandung emolien alami yang dapat memberi perlindungan dari sinar ultraviolet. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh wanita Jepang dalam memperoleh kecantikan alami di wajah mereka.

Rutin Mengonsumsi Ikan Sebagai Sajian Lezat Menyehatkan

Rahasia kecantikan wanita Jepang selanjutnya adalah gemar mengkonsumsi ikan. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa daging ikan kaya akan kandungan omega 3 yang baik untuk kulit dan bisa membuat kulit bercahaya dan sehat terawat. 

Wanita-wanita  di Jepang sangat gemar mengkonsumsi ikan. Mereka juga bisa dibilang menjadikan ikan sebagai salah satu makanan pokok. Maka, tidak mengherankan jika kulit wanita Jepang sangat sehat, bersinar dan juga mulus.

Anti Terhadap Makanan Berlemak Tinggi

Mengoleskan sesuatu pada wajah tanpa menghindari beberapa pantangannya tentu tidak akan berarti apa-apa. Hal ini sangat diperhatikan oleh para wanita Jepang. Mereka kerap kali menghindari makanan berlemak seperti daging. Selain itu, mereka juga melakukan diet gula ala Jepang. 

Hal ini terbukti membuat kulit mereka menjadi cantik. Bahkan bisa dikatakan mereka sangat anti dengan yang namanya lemak dan makanan-makanan yang menghasilkan kalori seperti gula. Mereka akan lebih suka memakan makanan seperti sayuran-sayuran hijau seperti brokoli. Selain itu, rutin mengkonsumsi ikan adalah kebiasaan mereka.

Hanya Menggunakan Bahan Alami untuk Perawatan Wajah

Pemikiran yang begitu cerdas dari wanita-wanita Jepang ialah mereka tidak mau menggunakan sesuatu yang tidak bisa dikonsumsi pada wajah mereka. Adapun alasannya adalah sesuatu yang tidak bisa dikonsumsi bisa meracuni wajah mereka saat diaplikasikan. Hal ini sangat beralasan, sebab kulit memiliki pori-pori. Jika sesuatu apapun yang diterapkan pada kulit, tentu akan berakhir pada aliran darah. 

Kebiasaan Minum Teh Matcha

Seperti yang diketahui oleh masyarakat luas, masyarakat Jepang punya tradisi minum teh yang akrab disebut dengan macha. Memang tidak bisa dipungkiri  bahwa teh memang sangat menyehatkan. Terlebih dengan adanya kandungan antioksidan yang ada dimilikinya. Selain sehat untuk tubuh, teh juga mampu menangkal radikal bebas yang bisa mengganggu kesehatan tubuh.
Previous Post Next Post

News Feed