728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Galaxy Note 9 Dua Hari Ludes di Indonesia

Masyarakat Indonesia sepertinya semakin paham saja terhadap perkembangan teknologi. Kemajuan jaman yang serba canggih saat ini memang membuat banyak orang begitu peduli akan gadget yang mereka pakai. Bahkan baru-baru ini, kehebohan terjadi saat peluncuran seri terbaru HP jenis high-end dari Samsung yakni Galaxy Note 9.

Galaxy Note 9 Dua Hari Ludes di Indonesia

Sebagai penerus Galaxy Note 8, Note 9 mencatat sambutan yang sangat meriah di Indonesia. Bahkan saat Pre Order Note 9 resmi dibuka di Indonesia pada 11 Agustus 2018, langsung ludes dipesan hanya dalam waktu dua hari saja. 

Menurut Jo Sumidang selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, akan ada dua jenis Galaxy Note 9 yang dipasarkan dengan letak perbedaannya ada pada kapasitas RAM yakni 128 GB dan 512 GB.

Yang bikin terperangah adalah dua varian Note 9 ini dibanderol dengan harga cukup tinggi. Di mana untuk versi 128 GB mencapai Rp 13,499 juta dan 512 GB menyentuh Rp 17,999 juta. Jika sesuai dengan jadwal, produk terbaru vendor asal Korea Selatan ini akan diterima para pemesannya di Indonesia pada 23 Agustus 2018 besok.

Keunggulan Galaxy Note 9


Layar Terbaik di Dunia

DisplayMate melakukan pengujian dan terbukti jika Note 9 memecahkan banyak rekor termasuk menyingkirkan Galaxy S9 yang sebelumnya terpilih sebagai HP terbaik di Bumi. Note 9 dianggap memiliki kualitas warna sempurna serta akurat dengan resolusi kepadatan pixel mencapai 516 ppi. 

Note 9 terbukti memiliki layar 27% lebih terang dan 32% kontras lebih tinggi daripada Note 8. Tak heran kalau akhirnya DisplayMate mengkukuhkan Note 9 sebagai HP dengan layar paling inovatif dan terbaik yang pernah mereka uji. Phablet canggih ini berhasil membawa kualitas layar smartphone ke level baru.

Kamera Bening

Ada dua kamera di belakang Note 9 dengan lensa Telephoto dan lensa Wide Angle dengan resolusi sama yakni masing-masing 12 MP. Masih kurang? Note 9 memanjakan Anda yang hobi selfie dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Fitur kamera pun sudah cukup canggih yakni Hyperlapse, Slow Motion, Live Focus, AR Emoji dan Bixby Vision.

S Pen Canggih

Dalam seri Note, Samsung selalu memberikan S Pen untuk para penggunanya. Namun pada Galaxy Note 9, kemampuan S Pen ditingkatkan bukan hanya menulis atau corat-coret semata. Didukung teknologi Bluetooth, S Pen milik Note 9 bisa Anda gunakan untuk mengontrol selfie, slide show presentasi sampai memutar video dengan jarak maksimal 10 meter.

Desain Mewah

Diberkahi Infinity Display berukuran 6,4 inci, Note 9 memang sangat bongsor tapi tidak  sulit untuk digenggam. Anda akan sangat lega menonton video atau bermain game dengan layar sebesar itu. Layar Quad HD semakin disempurnakan dengan bagian depan dan belakang lapis kaca Gorilla Glass 5 serta frame aluminium adalah bukti kemewahan Note 9.

Performa dan Baterai Mumpuni

Samsung memberikan prosesor 64-bit octa core Exynos 9810 dan GPU Mali-G71 MP18 paling mutakhir untuk Note 9. Performa anti lelet itu makin spesial dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh. Keberadaan fitur fast dan wireless charging membuat para penggunanya gampang isi daya kapanpun dan di manapun.

Menilik kelebihan yang dimiliki, Galaxy Note 9 adalah HP super canggih dengan harga masuk akal. Tak heran kalau kalangan profesional seperti pebisnis mulai memilih Note 9 dengan berbagai kelebihan luar biasanya.
Galaxy Note 9 Dua Hari Ludes di Indonesia
  • Title : Galaxy Note 9 Dua Hari Ludes di Indonesia
  • Posted by :
  • Date : 9:30 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Galaxy Note 9 Dua Hari Ludes di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Riko T P
Top