Jasa SEO Website Perusahaan di Jakarta

SEO Website Perusahaan

Banyak cara untuk melakukan promosi dan pemasaran online yang dapat diaplikasikan dengan tepat sasaran. Bisa dilakukan dengan hanya menggunakan satu cara atau beberapa teknik promosi untuk pemasaran berbasis teknologi internet, terutama untuk perusahaan atau korporasi. Bisa dengan SEO (Search Engine Optimization) yang disajukan melalui posting ini bertajuk jasa SEO website perusahaan di Jakarta.

Tujuannya mendatangkan pengunjung (visitors) secara organik, ditemukan di Google karena dicari pengguna internet. Bisa juga dengan cara lain, jalankan pemasangan iklan digital berbayar, supaya dapat visitors.

Salah satu digital marketing agency di Jakarta Selatan GALASEO, memperkenalkan layanan bisnisnya dengan membidik segmen khusus yakni layanan jasa SEO Website perusahaan di Indonesia, yang pengerjaannya tentu sangat sulit bagi pemula.

Search Engine Optimization

Sebagai identitas perusahaan, fungsi Website sangat penting dan tidak boleh sembarangan mengisi konten didalamnya, apalagi melakukan optimasi. Bekerjasama dengan team IT dan marketing lebih baik. Lakukan audit SEO (Search Engine Optimization), keywords research dan mengimplementasikannya. Lakukan On Page SEO dengan faktor yang sangat kompleks, membutuhkan ketelitian serta kesabaran, habiskan waktu. Begitu juga dengan penerapan Off Page SEO serta mempelajari pesaing.

Penerapan SEO memang memiliki konsekwensi. Jika dilakukan dengan tepat, hasilnya akan dahsyat, website akan tampil pada halaman pertama Google. Namun, jika dikerjakan dengan salah, oleh mereka yang tidak paham, atau minus pengalaman, freelancer, bisa feed-back negatif yang diperoleh, malah ditenggelamkan oleh situs website milik pesaing yang dioptimasi oleh Master SEO, yang memang bekerja mendegradasi website milik pesaing.

SEO adalah cara yang sangat efektif untuk melakukan "promosi dengan santun" terutama bagi assosiasi atau jenis layanan dan bisnis yang tidak diperkenankan oleh aturan yang ada untuk memasang iklan. Misalnya perusahaan rokok, kantor akuntan publik, kantor penasehat hukum, klinik dokter. Hal yang berbeda dengan perusahaan dagang, sperti bisnis otomotif, hotel, manufaktur, kontraktor, bank dan berbagai perusahaan swasta yang ingin memperkenalkan bisnisnya melalui teknologi internet mereka bisa memasang iklan dan sekaligus melakukan SEO website perusahaan agar mudah ditemukan di Google, kalahkan pesaing dengan cara pintar.

Team SEO yang bergabung di GALASEO memahami dengan baik, cara mengoptimasi website perusahaan besar, seperti BUMN, Bank dan perusahaan yang memiliki cabang di berbagai kota. Dengan tujuan website mudah ditemukan calon pelanggan atau publik, pengguna internet yang sedang mencari informasi melalui situs penelusur data seperti Bing dan Google yang sangat pintar itu. Situs website mendapatkan pengunjung organik dan referral.

Pengalaman panjang mereka sebagai internet marketing agency yang menawarkan jasa SEO website besar milik perusahaan, melakukan Cyber Public Relation dan Online Reputation Management, membuat mereka semakin paham. Tau cara menghapus URL dari Google Search dan memahami teknik yang tepat bagaimana mendominasi hasil pencarian pada laman pertama search engine. Bahkan menyingkirkan informasi negatif yang saat ini ada di sana, tautan pranala atau link dari situs berita online, YouTube, threat di forum hingga blog abal-abal maupun kritisi yang dilakukan LSM, NGO atas kebijakan yang dilakukan korporasi. Tautan tersebut menjadi sandungan, tinggalkan jejak digital yang sangat mengganggu.

Kondisi seperti di atas dapat diatasi dengan beberapa cara kreatif memadukan SEO (Search Engine Optimization) dengan Online PR. Kemudian artikel yang disajikan ditulis oleh copy writer yang memahami teknik SEO. Pekerjaan yang sangat kompleks, membutuhkan keahlian yang mumpuni dan melibatkan beberapa talen serta jaringan kanal yang dapat digunakan, mitra kerja perusahaan SEO untuk melayani pelanggannya. Korporasi atau institusi besar yang selalu bekerja dengan KPI yang disepakati dengan penyedia jasa profesional.


Bagi Anda, yang tiba pada laman ini, mewakili perusahaan, ahli IT atau bagian pemasaran maupun humas dan sedang membutuhkan SEO agency, perusahaaan yang berpengalaman, penyedia jasa SEO Website perusahaan di Jakarta, silahkan temukan GALASEO melalui Google atau berkunjung ke situs resmi mereka

Hubungi layanan pelanggan untuk diskusi atau undangan melakukan presentasi. Percayakan pada ahlinya, inbound marketing agency di Jakarta Selatan yang melayani perusahaan di berbagai kota di seluruh Indonesia, terutama di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi kota bisnis dan kantor perusahaan skala besar dan perusahaan multi nasional.

Previous Post Next Post

News Feed